ITA 2022: Renatta Moeloek Tampil Mentereng dengan Lipstik Merah Merona Seraya Semringah Pamer Piala
Instagram/renattamoeloek
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Renatta Moeloek tak ketinggalan untuk hadiri ajang bergengsi di sebuah acara televisi. Ia tampil kenakan dress bernuansa hitam dengan lipstik merah merona. Renatta Moeloek terlihat semringah tenteng piala lantaran program yang ia gawangi menang.

WowKeren - Seperti diketahui, pada 22 September kemarin sebuah ajang penghargaan bergengsi Indonesian Televisi Awards 2022 alias ITA 2022 telah berlangsung. Beberapa artis papan atas Indonesia pun tak ketinggalan untuk hadir.

Mulai dari Arya Saloka, Al Ghazali, Chef Arnold hingga Renatta Moeloek. Jika Renatta biasa tampil maskulin dengan kenakan setelan blezer dan celana, lain halnya kali ini.

Koki wanita kebanggaan Tanah Air itu tampil cantik memakai dress bernuansa hitam dengan model cukup unik. Terdapat sebuah kain berbentuk menyerupai pita pada bagian atas dan pinggang.

Rambut panjangnya pun digelung rapi seraya dandan memakai lipstik berwana merah merona. Ia etrsenyum semringah seraya tenteng piala kemenangan. "We won @masterchefina," tulis Renatta Moeloek selfie bareng Chef Arnold.


Photo-INFO

Instagram Story-Penampilan Renatta Moeloek di ITA 2022

Acara yang digawangi oleh Renatta dan Chef Arnold serta Chef Juna tersebut rupanya berhasil menangkan penghargaan. "Masterchef Indonesia" menang dalam kataegori Program Akhir Pekan Terpopuler di ITA 2022.

Photo-INFO

Instagram-Info Kemenangan Acara Masterchef Indonesia di ITA 2022

Kemenangan tersebut juga dibagikan di laman Instagram resmi Masterchef Indonesia. "Yeayy, tahun ini MasterChef Indonesia menang di @indonesiantvawards 2022 kategori Program Akhir Pekan Terpopuler. Terima kasih untuk Judges chef @renattamoeloek , chef @arnoldpo dan chef @junarorimpandeyofficial serta chef @rinrinmarinka telah memberikan motivasi untuk para kontestan hingga season 9 ini," bunyi keterangan pada di akun Instagram "Masterchef Indonesia".

"Terima kasih para crew dan social media MasterChef Indonesia yang bertugas hingga acara ini berjalan lacar dan bisa mencapai target yang diinginkan. Terima kasih untuk para followers MinChef yang sudah mendukung berjalannya acara ini. Keren!" pungkasnya.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts