Uang Receh Wendy Selamatkan Member Red Velvet, Ini Penyebabnya
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Red Velvet baru-baru ini merilis reality show 'Level Up Project!' season 5 yang tayang di YouTube di mana kelima membernya jalan-jalan ke Pulau Jeju dan dihadapkan dengan masalah biaya parkir.

WowKeren - Web reality show "Level UP Red Velvet" season 5 dalam waktu dekat ini akan segera hadir menghibur penggemar. Belum-belum, cuplikan panjang video perjalanan para member Red Velvet memperlihatkan momen keseruan mereka yang tentunya akan membuat penasaran.

"Level Up Red Velvet" adalah reality show yang berfokus pada perjalanan girl grup yang menjelajahi berbagai belahan dunia sambil menjalin ikatan satu sama lain. Di season kali ini, para gadis akan menjelajahi Pulau Jeju Korea Selatan.

Sebagai preview, SM Entertainment merilis video anggota Red Velvet mengemudi ke pulau Jeju di mana Irene mengemudikan mobil bersama teman-teman satu grupnya. Di awal perjalanan mereka menuju tempat wisata, para member menghadapi tantang pertama mereka yaitu membayar parkir.

Membawa uang tunai di era serba digital ini tidak lagi populer bagi sebagian orang. Oleh karena itu, ketika membayar parkir mengharuskan mereka dengan uang tunai para member pun kebingungan.

Untungnya, Wendy memiliki uang kertas 1.000 won di tasnya. Nyatanya, uang tunai cadangan Wendy menyelamatkan mereka semua.


"What if we didn't have 1,000 won?" kata Yeri membayangkan bagaimana jadinya jika mereka tidak membawa uang tunai. Dengan lucunya, Seulgi mengatakan bahwa para anggota mungkin harus kembali ke Seoul dan membatalkan serial tersebut.

Meskipun hanya 1.000 won atau sekitar 10 ribu rupiah, para member menghujani Wendy dengan pujian karena telah menyelamatkan perjalanan mereka dengan uang cadangannya itu. Joy dan Seulgi dengan bercanda memanggil Wendy "Muda dan kaya" dan "Wanita dengan uang tunai."

"Semuanya! Belajarlah dengan giat selagi masih bisa belajar. Kamu harus menghasilkan dengan rajin selagi kamu masih bisa menghasilkan!" kata Wendy mengajak bicara penggemarnya lewat kamera yang terpasang di mobil tersebut. Terlepas dari itu, mereka mengenang bagaimana rasanya kesenangan mereka untuk bisa syuting reality show dengan 5 anggota Red Velvet setelah 4 tahun lamanya.

Sementara itu, 1.000 won yang dibawa Wendy bisa memberikan keberuntungan bagi sebagian orang. Dan benar adanya, membawa uang tunai tetap diperlukan meski non-tunai sedang populer.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts