Rachel Vennya Genap 27 Tahun, Postingan Foto Terima Kasih Digoda Mirip Member Kelima aespa
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengunggah foto terbaru di postingan Instagram memperingati ultahnya yang ke-27 pada hari ini, Jumat (23/9). Selain terima kasih, Rachel mengungkap rasa cinta di postingannya.

WowKeren - Rachel Vennya genap berusia 27 tahun pada hari ini, Jumat (23/9). Di hari spesialnya, Rachel mengunggah sebuah foto menarik yang mencuri atensi warganet.

Dalam foto, Rachel mengenakan pakaian seksi ketat warna hitam. Ibu dua anak itu juga terlihat punya rambut pirang lurus. Ia juga terlihat menatap tajam ke arah kamera sembari pose menjentikkan jari ke depan.

Rachel menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri. Selain itu Rachel juga menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari semua orang untuknya. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun tak ketinggalan mengucapkan rasa cinta pada orang-orang yang menyayanginya.

"Selamat ulang tahun ke-17 untuk ke-10 kalinya Rachel," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris di Instagram. "Terima kasih untuk semua ucapan dan cinta, aku sangat sangat sangat cinta gak becanda iniii!!! Sayang banyak banyak banyak."


Postingan Rachel langsung diserbu ucapan selamat ulang tahun dari rekan artis centang biru. Sebut saja Shaloom Razade, Tissa Biani hingga Fujianti Utami yang turut mengucapkan selamat ultah.

Rachel Vennya

Instagram

Namun netizen malah heboh dengan foto Rachel Vennya yang disebut seperti member girl group aespa. Bahkan ada netizen yang menyebut foto Rachel bak member kelima girl group asal Korea Selatan itu.

"Loh karina aespa bukan ini," kata akun @kery***. "Lucuk bangettt ka acel member ke limanya aespa kah," sambung akun @mingyu***. "Keren bgt konsepnya kaya GG apa ya? aespa kayakny," seru akun @feby***.

"Kirain member aespa mo comeback. happy bday ka rachel. semoga bahagia serta mulia," tambah akun @cor***. "Uuuh debut di aespa ya buna," komentar akun @btc***. "Konsepnya kayak aespa vibes gituu... aaa lucuuu," imbuh akun @anggie***. "Lah ky konsep aespa member ke 5 aespa ni," imbuh akun @jen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait