Begini Cara Yuqi (G)I-DLE Belajar Bahasa Korea Langsung Cepat Fasih
Instagram/yuqisong.923
Selebriti

Demi mempelajari budaya dan bahasa ketika tinggal di negara asing, segala cara akan dilakukan termasuk melalui metode menyaksikan K-Drama favorit yang mana dilakukan secara rutin oleh Yuqi (G)I-DLE.

WowKeren - Ada beberapa cara untuk beradaptasi ketika berada di negara orang. Seperti belajar tentang budaya dari negara tersebut dengan mengenali bahasanya.

Sebagai idola yang berasal dari negara lain, tentunya diperlukan adaptasi yang ekstra bagi seorang Yuqi. Anggota (G)I-DLE ini pun telah belajar dari beberapa sumber dan termasuk menyaksikan K-Drama.

Yuqi merupakan idola yang berasal dari Beijing, Tiongkok. Setelah debut sebagai idola, Yuqi menerima banyak cinta dari penggemar berkat kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan.

Bisa dibilang, Yuqi menjadi topik hangat kala itu karena dirinya bisa secara fasih berbicara bahasa Korea meskipun tergolong orang asing. Ketika ditanya di mana ia berguru, ternyata Yuqi melakukannya lewat tontonan K-Drama.

"Itu karena aktor Kim Soo Hyun," kata Yuqi mengakui jika ia belajar dari Kim Soo Hyun. Yuqi mengaku jika begitu banyak K-drama populer yang terkenal di negaranya. Dan ia adalah penggemar dari "My Love From The Star".


Begini Cara Yuqi (G)I-DLE Belajar Bahasa Korea Langsung Cepat Fasih

Sumber: Kpopstarz

Yuqi mengungkapkan jika ia belajar bahasa Korea sambil menyaksikan tayangan K-Drama populer. Dengan memepraktekkan dari serial yang difavoritkannya ini, belajar bahasa Korea terdengar sangat mudah bagi penduduk asli Tiongkok.

Mengingat dirinya sangat populer menjadi seorang idola, Yuqi kerap wara-wiri di TV untuk membintangi variety show dalam beberapa acara. Seperti "Learn Way", program hiburan web Kakao TV yang menggandeng dirinya menjadi seorang MC. Tak hanya itu, Yuqi juga kerap didapuk menjadi model untuk merek ternama.

Mendengar Yuqi bisa dengan mudahnya belajar bahasa Korea selama empat tahun tinggal di Korea membuktikan bahwa untuk mendalami bahasa asing ini tidaklah susah. Apalagi metode yang digunakan Yuqi sangat sederhana yakni menonton K-Drama dan mempraktekkannya hingga ia benar-benar seperti warga asli Korea Selatan karena bahasanya.

Sementara itu, (G)I-DLE baru-baru ini menyelesaikan tur dunia pertama di Amerika Utara "2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ()I-DLE]". Dengan berhasil, girl grup ini menyelesaikan aksi panggung mereka di delapan kota di Amerika Serikat. Dan kini, dilaporkan bahwa (G)I-DLE tengah bersiap untuk tur Amerika Selatan dan Asia mereka dimulai dengan Santiago pada 10 Agustus. Tur akan berakhir pada 1 Oktober 2022 di Singapura.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait