Member SEVENTEEN Santuy Hangout Telanjang Dada Jelang Konser di Vancouver, Fans Geger
Selebriti

Sebelum menggelar konser 'Be The Sun' di Vancouver, Kanada, member SEVENTEEN sudah membuat penggemar geger atas unggahan-unggahan mereka di media sosial. Terpantau beberapa member jalan-jalan topless.

WowKeren - SEVENTEEN (II) tengah ada dalam jadwal tur "Be The Sun". Menjelang konser di Vancouver, para member telah bikin geger fans di internet karena unggahan foto yang memamerkan tubuh sempurna mereka.

Semua itu dimulai dari Hoshi memposting foto dirinya sedang berenang di laut melalui akun Instagram pada Rabu (10/8). Sedang menikmati waktu menyenangkan, Hoshi tidak cuma mengunggahnya di Instagram.

Member SEVENTEEN Santuy Hangout Telanjang Dada Jelang Konser di Vancouver, Fans Geger

Source: Instagram

Lewat unggahan Twitter, Hoshi juga memamerkan tengah hangout dengan salah satu member SEVENTEEN lain yakni Woozi. Selain menunjukkan foto-foto sedang berjalan-jalan di dekat jembatan besar, Hoshi mengunggah potret dirinya dan Woozi berenang topless di dalam air.

Tak ayal, postingan Hoshi langsung menjadi trending topic di Twitter dengan kata kunci "Kwon Soonyoung Insta", "Kwon Hoshi Insta" dan "Hoshi Woozi Photo". Postingan Hoshi sendiri sudah disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram.

Member SEVENTEEN Santuy Hangout Telanjang Dada Jelang Konser di Vancouver, Fans Geger

Source: Instagram


Menyusul teman segrupnya, Mingyu mengunggah foto dirinya sedang berjalan-jalan sambil telanjang dada hanya mengenakan celana pendek. Dalam potret lain, Mingyu terlihat bergembira menghabiskan waktu luang dengan bermain bola voli di pantai.

Bikin geger fans, postingan Mingyu sudah disukai lebih dari dua juta pengguna Instagram. Tak sampai di sana saja, Mingyu juga ikut trending hingga nama SEVENTEEN disandingkan dengan kata kunci lucu seolah fans ingin meretas akun mereka agar tidak membuat jantungan dengan postingan demikian.

Member SEVENTEEN Santuy Hangout Telanjang Dada Jelang Konser di Vancouver, Fans Geger

Source: Instagram

"Vancouver membuatnya merasa panas," kata salah satu fans. "YA TUHAN, PAK, MANA BAJUMU?" seru fans lain. "ADA APA DENGAN AIR KANADA MEMBUAT MEREKA LEPAS SEPERTI INI OMG," sahut yang lain.

"Bukannya Woozi bilang ke fans dia nggak bisa lepas kardigan karena dia merasa terlalu besar dan 'idol tidak seharusnya terlalu berotot' tapi hal pertama yang dilakukan saat pergi dari Korea Selatan adalah lepas baju??" komentar seorang fans.

"Aku baru saja mengeluarkan geraman harimau paling keras sepanjang hidupku," ujar fans yang lain. "Dia mau kita semua pingsan," sambung lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan melanjutkan tur di kawasan Amerika Utara hingga awal September mendatang. Album terbaru mereka, "Face The Sun" telah terjual sebanyak 2.274.556 copy secara fisik. Selain itu, mereka juga merilis album repackaged "Sector 17" yang terjual sebanyak 1.489.051 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait