Fujianti Utami Beri Pembelaan Menohok Usai Disebut Enak dan Mudah Wujudkan Keinginan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Disebut netizen punya hidup enak dan mudah dalam memenuhi segala keinginan, Fujianti Utami langsung ‘skakmat’ lewat pembelaan menohok hingga bongkar chat dengan sosok ini.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fuji tengah fokus meniti karier yang dimilikinya saat ini di industri hiburan. Tak hanya banjir tawaran untuk tampil di televisi hingga endorse, Fuji juga menyibukkan diri dengan membuat beragam karya lain misalnya konten atau vlog di YouTube. Hal ini tentu termasuk dalam imbas yang didapatkannya setelah memiliki nama besar di dunia entertainment.

Namun tentunya keberhasilan tersebut juga merupakan buah dari kerja keras yang dilakukannya. Karena itu Fuji pun sontak memberikan jawaban menohok usai semua yang dilakukannya hanya dilihat dari luarnya saja.

Momen ini terjadi saat Fuji membuka question box di Insta Stories. Seorang netizen menyebut jika kehidupan Fuji terlihat enak lantaran mudah dalam memenuhi keinginannya. Anggapan itu pun langsung dijawab “skakmat” oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Enak ya ti jadi kamu mau apa2 tinggal beli. Lah aku mau beli baju paskibra aja sekarang bingung,” curhat netizen tersebut. “Ya tapi kan aku kerja lembur bagai kuda~~,” seloroh Fuji menjawab.

Fuji lantas melanjutkan pembelaannya pada unggahan lain. Saat itu ia menyertakan bukti langsung keluhan yang ia sampaikan kepada sang ibu, Oma Dewi. Fuji bak menunjukkan jika kesuksesannya saat ini didapat dengan penuh perjuangan dan pengorbanan.


Fujianti Utami Beri Pembelaan Menohok Usai Disebut Enak dan Mudah Wujudkan Keinginan

Insta Stories/@fuji_an

Tapi kan kamu gatau perjuangan aku ga tidur, kerja dari pagi sampai pagi, hampir tipes berkali2, mikirin konten ampe puyeng, sempet gamain sama temen berbulan2 karena padet banget, kerja ampe ke luar kota dari ujung ke ujung,” bongkar Fuji.

Selain chat curhatan kepada sang ibu, Fuji juga mengenang kehidupannya dulu sebelum menjadi sukses. Ia pun sempat mengalami masa saat harus irit dalam berbelanja untuk menabung. Tak hanya itu, Fuji juga tak segan menjual baju-baju bekas untuk mengumpulkan uang dan membeli barang yang diinginkannya.

Karena itu Fuji lantas memberikan pesan menohoknya. Fuji menegaskan jika ia mensyukuri rezeki yang mengalir dengan deras. Hanya saja publik lebih sering hanya melihat bagian luar atau hasil yang didapatkannya saja tanpa menengok proses yang dilakukannya.

Maksudnya bukan gak bersyukur, tapi semuanya tuh gak segampang yang diliat gitu loh.. dan aku bersyukur banget rezeki aku dilancarin sama Allah,” tegasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts