Heboh Prilly Latuconsina Dicarikan Jodoh Oleh Sandiaga Uno, Kriteria Idaman Anti Mainstream
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menyambut baik niatan Sandiaga Uno yang ingin mencarikannya calon jodoh. Sebelum itu, Prilly ditanyai soal kriteria lelaki idaman yang dipilih untuk menjadi pasangan hidupnya.

WowKeren - Prilly Latuconsina memiliki prinsip hidup yang berbeda dengan teman-teman seusianya. Jika kebanyakan temannya sudah banyak yang menikah dan memiliki anak, Prilly justru belum terpikirkan untuk membangun komitmen sebagai pasangan suami istri. Bukan tak mau, tapi Prilly mengaku paling tidak minimal usia menikahnya adalah 30 tahun.

Namun baru-baru ini, Prilly justru tengah ramai jadi perbincangan warga TikTok lantaran ia bakal dicarikan jodoh oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno. Itu terjadi saat Prilly berkunjung menemui Sandiaga Uno di kantor Kemenparekraf. Di sela-sela pembicaraan, Sandiaga mencairkan suasana dengan menyinggung ihwal kisah asmara Prilly.

Sandiaga Uno menyebut sebenarnya banyak laki-laki yang mau dengan Prilly Latuconsina. Hanya saja mereka seringkali merasa minder jika mendekati aktris 25 tahun tersebut. "Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya," kata Sandiaga Uno.

Sedang Prilly dibuat tak percaya dengan ucapan Sandiaga Uno. "Masa sih pak?" tanyanya kurang yakin.


Heboh Prilly Latuconsina Dicarikan Jodoh Oleh Sandiaga Uno, Kriteria Idaman Anti Mainstream

Source: TikTok

Lebih lanjut, Sandiaga Uno menanyakan kriteria Prilly Latuconsina dalam mencari pendamping hidup. "Cari yang lain, ya. Apa kriterianya?" sambung Sandiaga Uno.

Mulanya Prilly sempat kebingungan memberi jawaban atas pertanyaan Sandiaga. Lantas ia berpikir dan malah mengutarakan jawaban yang sungguh tidak terduga. "Kriterianya anak rumahan," seloroh Prilly Latuconsina.

Sontak saja unggahan video di akun TikTok pribadi Prilly ini langsung banjir komentar warganet. Tak sedikit yang menegaskan bahwa anak rumahan yang dimaksud Prilly bukanlah seorang pengangguran. Meski Prilly suka dengan laki-laki yang memiliki tipe anak rumahan, namun bukan berarti ia lantas tertarik dengan seorang yang tidak memiliki pekerjaan dan hanya berdiam diri di rumah.

"Ingat ya guys walaupun kata Prilly 'anak rumahan' bukan berarti pengangguran ya, anak rumahan tapi kerja kerasnya belance," komentar warganet. "Anak rumahan maksud Prilly itu cowok good boy dan family man banget gitu🥰," imbuh yang lain. "Catet, anak rumahan guys. Bukan cowok pengangguran yg ngandelin ceweknya kerja," kata lainnya menohok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait