Chemistry Pasutri Yoona SNSD & Lee Jong Suk Disorot Usai Rating 'Big Mouth' Cetak Rekor
Disney+
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Episode terbaru 'Big Mouth' ini terbukti sudah sangat dinantikan oleh para penonton. Drama ini tercatat meraih 9,8 persen yang merupakan rating tertinggi sepanjang penayangannya sejauh ini.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/8). Dalam episode terbaru itu, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) semakin berhasil membuat orang-orang jahat di sekelilingnya berpikir bahwa dirinya adalah Big Mouse yang sesungguhnya.

Cuplikan episode terbaru "Big Mouth" memperlihatkan Park Chang Ho yang berhasil membuat Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) dan sekutunya syok. Pasalnya pria itu berhasil menyebutkan dengan benar siapa saja pelanggan narkoba dari Big Mouse.

Segera setelahnya, Park Chang Ho menjadi sosok "bos" baru di penjara. Pengacara yang dijebak kasus pembunuhan itu bahkan mulai menjalankan balas dendam kepada para tahanan VVIP yang sempat berniat membuhuhnya.

Di tempat lain, Go Mi Ho (Yoona) juga berjuang dengan cara lain demi memulihkan nama baik suaminya, Park Chang Ho. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan tidak segan-segan membuat dirinya berada dalam bahaya.

Chemistry Pasutri Yoona SNSD & Lee Jong Suk Disorot Usai Rating \'Big Mouth\' Cetak Rekor

Source: Naver


Episode terbaru "Big Mouth" ini terbukti sudah sangat dinantikan oleh para penonton. Menurut Nielsen Korea, drama ini tercatat meraih 9,8 persen yang merupakan rating tertinggi sepanjang penayangannya sejauh ini.

Episode kelima "Big Mouth" juga langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Secara khusus, netizen memberikan pujian atas chemistry Lee Jong Suk dan Yoona meskipun pasangan drama itu tidak banyak memiliki adegan bersama.

"Chemistry Lee Jong Suk-Yoona memang gila. Lee Jong Suk serius hanya menuju arah yang baik. Aktingnya sangat bagus. Yoona juga, sekarang aku melihatnya, dia bisa berakting dengan banyak emosi. Aku sangat berharap bisa melihat mereka berdua dalam komedi romantis lain kali dan juga melakukan pemotretan bersama," tulis seorang netizen.

"Pada titik ini, ini adalah hadiah untuk Lee Jongsuk tapi aku juga melihat Yoona dalam cahaya baru. Karakternya semua menawan dan mereka melekat padamu," imbuh lainnya. "Sangat menyenangkan dan tidak ada lubang akting. Castingnya bagus dan ceritanya menarik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" akan kembali dengan episode baru pada Sabtu (13/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts