Sunghoon ENHYPEN Gombal Sebut Jang Won Young IVE Sosok MC Nomor 1 di Hatinya
Twitter/KBSMusicBank
TV

Karena promosi IVE di Jepang, Jang Won Young sempat absen tidak menjadi MC 'Music Bank'. Dalam cuplikan episode terbaru, Sung Hoon mengungkap betapa kesepiannya tanpa Jang Won Young.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE hingga kini masih bekerja sama dengan menjadi MC "Music Bank". Dalam episode terbaru program KBS yang disiarkan Jumat (12/8), Sunghoon tampak menggombali rekan kerjanya tersebut.

Karena promosi IVE di Jepang, Jang Won Young sempat absen tidak menjadi MC "Music Bank". Di episode pekan lalu, Sunghoon memandu acara didampingi MC pengganti yakni aktris Park Ji Hu yang sedang naik daun karena membintangi "All of Us Are Dead".

Dalam cuplikan episode terbaru "Music Bank", Sung Hoon mengungkap betapa kesepiannya dirinya tanpa Jang Won Young. "Won Young, apakah kamu tahu betapa kosongnya perasaanku sejak kamu tidak ada di sini minggu lalu?" tanya Sunghoon.

"Kamu merasakannya? Baiklah, aku paham," jawab Jang Won Young. "Kamu tidak merindukanku?" tanya Sunghoon. Namun Jang Won Young menyatakan rasa cemburunya. "Aku melihatmu bersenang-senang dengan MC pengganti," sahut Jang Won Young.


"Kamu adalah bagian dari Jangkku, tetapi kamu membuat "Jakku"? Astaga," lanjut Jang Won Young. "Oh, ayolah. Apakah kamu cemburu saat menonton minggu lalu? Itu menggemaskan," jawab Sunghoon. Namun hal itu tidak bisa membuat rasa cemburu sang idol mereka.

Sunghoon pun mengubah strategi dengan cara menggombali Jang Won Young. "Wow. Karena kamu berpakaian merah, kamu benar-benar kelinci ceri yang sangat imut! MC nomor satu di hatiku adalah Jang Wonyoung! Grup nomor satu di hatiku adalah IVE!" tutur Sunghoon.

Gombalan Sunghoon itu membuat Jang Won Young kaget. "Hah? Grup nomor satumu adalah IVE? Bagaimana dengan ENHYPEN?" tanya Jang Won Young. "ENHYPEN adalah nomor nol! Grup angka nol!" jawab Sunghoon dengan santai.

Sementara itu, gombalan Sunghoon untuk Jang Won Young ini tentu saja merupakan bagian dari naskah yang sudah dipersiapkan tim "Music Bank". Namun fans tetap menyukai chemistry dan interaksi mereka yang menggemaskan serta lucu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait