V BTS Ungkap Kesulitan Syuting 'Hwarang', Puji Kebaikan Park Seo Joon
Twitter
TV

'Hwarang' adalah debut drama V dan itu dilakukan bersamaan dengan konser BTS. V yang masih 'tidak mengerti' tentang akting dan bingung mengekspresikan emosinya di drama.

WowKeren - V mengenangkan debut aktingnya di drama lewat "Hwarang: The Beginning". Dalam episode terbaru program "In The Soop: Friendcation", member BTS (Bangtan Boys) itu mengungkap kesulitan yang dirasakannya di lokasi syuting.

Dalam episode terakhir "In The Soop: Friendcation", V memberikan pujian kepada Park Seo Joon atas semua bantuan yang diberikan pria itu di lokasi syuting "Hwarang: The Beginning". Cowok kelahiran tahun 1995 ini mengatakan dirinya cukup gugup.

Pasalnya "Hwarang: The Beginning" adalah debut dramanya dan itu dilakukan bersamaan dengan konser BTS. V yang masih "tidak mengerti" tentang akting dan menjadi bertanya-tanya bagaimana mengekspresikan emosinya melalui dialognya.

V akhirnya menemui Park Seo Joon yang lebih berpengalaman dan menjadi pemeran utama "Hwarang: The Beginning". Tak cuma memberikan nasihat kecil, Park Seo Joon menjelaskan secara rinci, berusaha keras untuk membantu idol muda itu.


"Karena itu pertama kalinya, aku merasa benar-benar tersesat. Ketika aku mengatakan itu padanya, dia membantuku menemukan emosi yang tepat untuk setiap adegan dan merekam semua itu dalam memo suara," ungkap V.

Yang tidak terduga, Park Seo Joon rupanya juga berterima kasih kepada V. Bintang drama "Itaewon Class" itu kemudian mengungkap alasannya begitu keras berusaha membantu V yang memintainya bantuan untuk akting.

"Apa yang kusyukuri untuk V adalah dia tahu bahwa dia memiliki kekurangan, jadi dia terus bertanya kepadaku. Aku belum pernah bertemu orang seperti itu dan benar-benar dapat merasakan bahwa dia ingin melakukan pekerjaan dengan baik, jadi aku hanya ingin membantunya," tutur Park Seo Joon.

Sementara itu, V dan Park Seo Joon serta Hyungsik mulai berteman ketika membintangi "Hwarang: The Beginning". Park Seo Joon bak jembatan penghubung karena juga sudah lebih dulu berteman dengan Peakbo dan [c=Choi Woo Shik. Kelima sahabat itu membentuk geng Wooga dan berteman mereka hingga kini sangat erat.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait