Usai Tampil di Extraordinary Attorney Woo', Iklan Multi Lip Balm Ini Bikin Penonton Geram
Instagram
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Sedangkan ini adalah produk yang sudah terlalu sering terlihat di berbagai drama. Oleh karena itu, pemirsa mengkritik bahwa alur cerita terputus karena adegan multi-balm ini.

WowKeren - Iklan produk dalam sebuah drama Korea bukanlah sesuatu hal yang baru ditemui. Bahkan tak sedikit juga produk-produk mulai dari makanan, kosmetik hingga elektronik bersaing untuk menempatkan produk mereka dalam drama Korea agar dilihat oleh para penggemar di seluruh dunia.

Namun baru-baru ini para penggemar drama Korea mengeluh tentang melihat multi-balm ini di hampir setiap K-drama. "Bahkan kau juga?" Ini adalah reaksi yang muncul ketika pemirsa menemukan karakter dari serial populer "Extraordinary Attorney Woo" menggunakan tabung multi-balsem berwarna pink muda.


Kontroversi kembali muncul ketika multi-balm ini kembali muncul di episode terbaru drama ENA. Multi-balsem muncul pertama kali ketika Choi Soo Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) menggunakannya minggu lalu. Minggu ini, Dong Geurami (diperankan oleh Joo Hyun Young) juga menggunakan multi-balm merah muda yang sama di bandara. Adegan berlangsung sekitar 10 detik dan dengan jelas menunjukkan produk dan logo.

Usai Tampil di Extraordinary Attorney Woo\', Iklan Lip Balm Ini Bikin Penonton Geram
Allk[pop

Drama ini mendapat perhatian negatif ketika multi-balsem ini muncul karena "Extraordinary Attorney Woo" dipuji karena minim atau tidak ada iklan penempatan produk. Drama itu tidak memasukkan produk khas seperti suplemen Ginseng. Namun, pemirsa tidak bisa tidak mengerutkan kening ketika mereka melihat multi-balsem "mimpi buruk" muncul di "Extraordinary Attorney Woo".

Sedangkan ini adalah produk yang sudah terlalu sering terlihat di berbagai drama. Oleh karena itu, pemirsa mengkritik bahwa alur cerita terputus karena adegan multi-balm ini. "Mereka menambahkan lebih banyak penempatan produk pada akhirnya. Orang mungkin memboikot multi-balsem karena ini," komentar netter. "Aku melihat ini di hampir setiap K-drama. Multi-balm itu muncul di hampir setiap drama sangat menjijikkan etelah menggosok minyak dan kotoran di wajah mu meletakkannya di bibir lagi," ujar yang lain. "Aku pikir penulis drama berubah di tengah. Sangat menjengkelkan melihat multi-balm yang aku pakai," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts