Rizky Billar Sampai Takut, Fakta Dibalik Bayangan 'Horor' Lesti Kejora Akhirnya Terkuak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Bimo Aryo akhirnya mengungkap fakta dibalik video viral Lesti Kejora yang sempat membuat beberapa orang bergidik. Di mana ekspresi Lesti dan bayangannya saat dipijat kretek dinilai janggal.

WowKeren - Kejanggalan ekspresi saat Lesti Kejora dipijat kretek oleh Bimo Aryo sempat menggegerkan warganet. Dalam video yang beredar, Lesti pada aslinya terlihat tertawa sedang bayangannya justru tak ikut bergerak. Perbedaan ekspresi asli Lesti dengan bayangannya ini pun sempat dikait-kaitkan dengan hal mistis.

Bimo Aryo yang juga sempat melihat video itu pun ikut berkomentar di Instagram miliknya. "Aneh banget refleksinya ga ikutan ketawa."

Namun, belum lama ini Bimo Aryo akhirnya menguak fakta yang ada dibalik perbedaan ekspresi Lesti pada video di kanal YouTube-nya tersebut. Saat diundang di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Bimo menjelaskan ada peran editornya. Bahkan gara-gara video viral itu, suami Lesti, Rizky Billar sampai mengirim pesan DM padanya.

"Jadi aku juga kaget, jujur pas kretek-kretek Lesti Kejora aku nggak revisi hasil videonya karena pada saat itu aku lagi sibuk. Sampai akhirnya banyak DM masuk, salah satunya bahkan dari Rizky Billar," ungkap Bimo Aryo.


Bimo Aryo mengungkap pada saat itu Rizky Billar sempat ketakutan setelah melihat video "horor" istrinya. "'Bro ini dikirim salah satu fans. Serem banget.' Pas aku lihat oh my god ini serem banget," kata Bimo membeberkan isi pesan DM Rizky Billar. "Langsung dicari editornya, ternyata editannya dia. Memang kelihatannya real banget."

Bimo sendiri mengaku tak tahu-menahu mengenai video editan tim editornya itu. Jujur saja selama ini ia memang tidak pernah membatasi pekerjaan editornya. Bimo membiarkan editornya bebar berekspresi menumpahkan kreativitasnya.

Setelah tahu fakta sebenarnya, Bimo Aryo pun langsung menghubungi Rizky Billar. Ia ingin menjelaskan bahwa video seram yang dimaksud sang aktor hanyalah editan sematan.

"Kalau Lesti reaksinya gue nggak tahu. Cuma kalau Rizky message aku agak seram lihatnya. Tapi aku bilang sama dia, 'Nggak Bro ternyata itu editan'," beber Bimo Aryo.

Sementara itu, sejumlah netizen sudah sempat curiga jika video Lesti Kejora ini hanyalah editan. Pun kini terbukti dugaan mereka bahwa ini tidak ada kaitannya dengan hal-hal mistis, melainkan memang kreativitas tim editor YouTube Bimo Aryo.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait