Horor! Video Lesty Kejora Saat Coba Pijat Kretek Disorot Gara-gara Bayangan Ekspresi Wajahnya Beda
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora sukses menjadi perbincangan hangat usai videonya saat menjalani pijat kretek beredar di media sosial. Pasalnya, pantulan ekspresi wajah Lesty di lantai terlihat berbeda.

WowKeren - Nama Lesti Andryani mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa sebab, netizen menemukan sesuatu yang menyeramkan saat perempuan yang akrab disapa Lesty Kejora ini sedang melakukan pijat kretek.

Dalam video yang beredar, Lesty Kejora tampak telungkup di lantai beralaskan karpet. Di situ, Lesty Kejora terlihat pasrah dipijat. Lesty Kejora juga tampak semringah.

Awalnya, tidak ada yang salah dari video tersebut. Namun jika diteliti lagi, pantulan wajahnya di lantai sukses membuat banyak netizen merasa merinding. Bukan tanpa sebab, pantulan lantai itu menampilkan wajah tanpa ekspresi.

Padahal jika tidak melihat pantulan di lantai, Lesty Kejora terlihat tersenyum lebar. Ekpresi tersenyum itu tentu terlihat berbeda dari pantulan wajah Lesty di lantai.


Video itu pun langsung ramai menjadi perbincangan netizen usai salah satu akun gosip membagikannya di Instagram. Mereka beramai-ramai memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

Ada netizen yang merasa bingung apakah itu hanya editan semata atau tidak. Namun, ada juga yang langsung menyebut bahwa video itu hanya editan semata.

"Pake alas masa bisa ada bayangan? Tapi tangan yg mijitin gerak di bayangannya gerak, badan lesty goyang badannya goyang.. auk ah," komentar salah satu netter. "Lah iya ya editan apa ngga nih?" kata netter lain.

"Editannya kurang mulus.. tp bolehlah.. iihh seyeeemm.." ucap netter lain. "Editannya kurang mulusss wkwkw...orang kak lesty pake karpet mana mungkin bisa ada bayangannya...kecuali kak lesty ga pake karpet hahah," tutur netter lain. "Ini editan dari YouTube bimo kretek2, soalnya lgi di edit matanya jdi belo dan bersinar jadi bayangan bawah di stop/diberhentikan," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru