Kiky Saputri Akhirnya Perkenalkan Pacar Baru, Intip 8 Potret Mesra Keduanya
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri akhirnya memperkenalkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya itu, yakni Khairi. Diketahui kenal sejak Februari lalu, intip deretan potret keduanya yang mesra abis.

WowKeren - Usai putus dengan Agus Priyono, Kiky Saputri kini telah move on dan memiliki gandengan baru. Komika tersebut akhirnya memperkenalkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya itu, yakni M. Khairi. Kebsamaan keduanya memang sempat dipublikasikan di Instagram Kiky namun status sebelumnya masih dirahasiakan.

Akan tetapi Kiky dan Khairi akhirnya memutuskan untuk go public. Kiky akhirnya memamerkan sosok kekasih barunya saat datang ke acara perayaan 2 tahun Cafe De Halu Ayu Ting Ting di Bekasi.

Pasangan ini kerap menunjukkan kebersamaan abik di Instagram dan maupun TikTok. Tengah dilanda asmara, keduanya pun tak sungkan menebar cinta ke publik. Intip yuk deretan potret mesra mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Awal Kenalan Februari


Awal Kenalan Februari
Instagram/poykhairi

Saat memperkenalkan sang pacar Kiky juga menceritakan kisah kenalannya dengan Khairi yang ternyata dimulai sejak Februari. Kiky lebih lanjut mengungkap bahwa ia membutuhkan waktu beberapa bulan sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan kekasihnya saat ini. Kedekatan keduanya sendiri terkuak sejak Juni lalu, di mana Kiky dan Khairi kedapatan mengunggah momen bersama.

2. Saling Bucin


Saling Bucin
Instagram/poykhairi

Khairi mengunggah potret mesranya dengan Kiky saat keduanya tengah berkencan. Dalam foto terlihat keduanya saling berpelukan manja. Dalam keterangannya, Khairi menuliskan caption singkat manis. "Piece of my ♥️ 😝," ungkap Khairi. Unggahan pacarnya direspon oleh Kiky dengan tak kalah bucinnya. "Ih gemesss amat ci cayang ♥️♥️," komentar Kiky.

3. Kriteria Minimal Berewokan


Kriteria Minimal Berewokan
Instagram/poykhairi

Khairi memiliki berewok yang membuatnya semakin terlihat tampan. Saat memperkenalkan Khairi, Kiky dengan bercanda melontarkan kriteria pria yang ia inginkan yakni memiliki brewok seperti Reza Rahadian dan Surya Paloh. "Ya terpenting ada berewoknya. Kalau nggak dia (Reza Rahadian) Pak Surya Paloh boleh lah," tutur Kiky.

4. Momen Uwu Saling Kecup


Momen Uwu Saling Kecup
TikTok/kikysaputrii

Kiky dan Khairi tak sungkan lagi umbar kemesraan. Bahkan pasangan ini membuat konten uwu bikin baper dengan saling kecup di TikTok. Kiky terlebih dahulu mengecup pipi sang kekasih yang kemudian dibalas oleh Khairi di kening. Warganet yang melihat momen uwu keduanya ramai menggoda

5. Jalan-jalan Ke Ancol


Jalan-jalan Ke Ancol
Instagram/kikysaputrii

Manis abis, Kiky dan Khairi sekali lagi kedapatan hangout bersama. Keduanya mengenakan busana hitam dan tampaknya tengah berkencan di Dufan, Ancol. Sepanjang kencan, mereka terlihat asyik dan saling berpelukan. Di sana Kiky dan Khairi menjajal berbagai wahana seru.

6. Momen di Perayaan Kafe Ayu Ting Ting


Momen di Perayaan Kafe Ayu Ting Ting
Instagram/kikysaputrii

Kiky menggandeng Khairi di momen pesta kafe Ayu Ting Ting. Dalam kesempatan tersebut, pasangan ini mengunggah momen bersama Ayu, Danang DA (Danang Pradana Dieva) hingga Kristina. Tampak dalam foto tamu undangan kompak memakai busana dominasi serba putih.

7. Pasangan Kocak


Pasangan Kocak
TikTok/kikysaputrii

Kiky dan Khairi terlihat menghabiskan waktu untuk berkencan. Keduanya mengenakan busana senada warna hitam. Dalam kesempatan itu Kiky membuat konten dengan filter yang membuat Khairi tersenyum. Tingkah pacarnya yang unik ini membuat Khairi tampaknya terhibur.

8. Saling Melengkapi


Saling Melengkapi
Instagram/kikysaputrii

Pasangan ini tampak memiliki perbedaan karakter yang mencolok. Kiky begitu enerjik dan hobi ngelawak. Sementara Khairi terlihat sabar dan kalem. Kiky juga sempat kemudian mengungkapkan alasan utama bisa menerima cinta sang kekasih. Salah satu alasan utama itu adalah sifat yang dimiliki oleh Khairi. "Dia orangnya sabar banget, jujur dan bertanggung jawab," jelas Kiky

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru