Nafa Urbach Bongkar Habis Gaya Hidup Zack Lee dari Dulu, Pesannya Penuh Haru
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Peringati ulang tahun Zack Lee, tulisan Nafa Urbach yang membongkar habis gaya hidup sang mantan suami serta pesan yang disampaikannya banjir reaksi haru.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee kerap menunjukkan keakraban dan hubungan yang harmonis meski telah bercerai. Momen yang sama kembali terjadi saat Nafa Urbach memperingati momen ulang tahun Zack Lee pada 15 Agustus hari ini. Nafa Urbach dengan cepat membuat sebuah unggahan istimewa di akun Instagram pribadinya untuk menandai hari pertambahan usia sang mantan suami tersebut.

Namun berbeda dari kebanyakan ucapan ultah artis lain, Nafa Urbach memiliki pesan tersendiri yang disampaikannya di hari ultah Zack Lee ini. Ia memilih untuk membongkar habis tabiat dan gaya hidup Zack Lee. Nafa Urbach mengenang kembali sosok Zack Lee sejak dulu hingga sekarang yang dinilainya masih sama-sama sangat baik kepada orang lain.

Nafa Urbah membeberkan bagaimana sosok Zack Lee yang selalu mengulurkan tangan untuk orang-orang membutuhkan. Bahkan ia tak segan untuk turun langsung dan merangkul mereka. Kebiasaan yang kini menjadi gaya hidup itu tak pernah berubah dan terus dilakukan Zack Lee dari dulu hingga sekarang.

HAPPY Birthday omlee @zackleelife77,” ucap Nafa Urbach. “Dr jaman kita muda kita terbiasa turun ke bawah , duduk bersama dengan orang2 bawah , makan bareng yang tadinya hanya sekedar pelayanan ahirnya menjadi gaya hidup,” ungkapnya membongkar habis.


Gaya hidup dimana kamu gak perlu terlihat bgtu megah tapi kemegahan mengikutimu dengan bagaimana hidup kamu untuk orng lain , bukan cuma sekedar memberi tapi hatimupun ikut serta mengasihi,” sambungnya.

Tak lupa tentunya Nafa Urbach menyampaikan sebuah pesan penuh haru untuk Zack Lee yang tengah bertambah usia. Salah satu harapan yang disampaikannya adalah agar Zack Lee tak mengubah tabiat dan gaya hidupnya tersebut.

Tetaplah menjadi kowe yang sekarang bahkan lebih baik lagi dan lagi .dimana hartamu berada disitu hatimu berada . Aku melihat hartamu ada di orng2 kecil krn kowe selalu melakukan dengan sukacita , tanamkan itu selalu patok di dlm hatimu selalu , Sabarlah dlm setiap pertandingan , pekalah dlm setiap tindakan dan menangkanlah perlombaan dan kembalikanlah kemuliaan dan tepuk tangan hanya UNtuk NYA,” pungkas Nafa Urbach.

Pesan yang disampaikan Nafa Urbach tak pelak membuat banyak orang ikut terenyuh kala membacanya. Sementara itu ucapan selamat ulang tahun untuk Zack Lee lantas juga ramai berdatangan satu per satu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait