Perkenalkan Pacar Baru, Kiky Saputri Ungkap Alasan Utama Menerima Cinta Sang Kekasih
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri akhirnya telah memperkenalkan sang kekasih baru ke hadapan publik. Kiky Saputri kemudian mengungkapkan alasan utama bisa menerima cinta sang kekasih.

WowKeren - Kehidupan pribadi Kiky Saputri kini tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan, kehidupan asmara Kiky Saputri selalu menarik untuk diketahui kebenarannya.

Baru-baru ini, Kiky Saputri akhirnya memperkenalkan kekasih baru setelah putus dari Agus Priyono. Kini, Kiky Saputri menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Khairi. Kekasih Kiky Saputri itu pun pernah muncul di Instagram-nya, namun status mereka masih dirahasiakan.

Tak lagi menyembunyikan status mereka, Kiky Saputri pamer menggandeng sang kekasih ke acara sang sahabat, Ayu Ting Ting. Kiky Saputri kemudian menceritakan soal awal perkenalan dengan sang kekasih tercinta.

"Kenal dari awal Februari. (Awal ketemu) itu rahasia lah," ungkap Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi pada Sabtu (13/8) kemarin.

Selain itu, Kiky Saputri mengungkapkan hanya butuh waktu beberapa bulan sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Kiky Saputri kemudian melontarkan candaan dengan mengungkapkan salah satu syarat menjadi pacarnya.


Salah satu syaratnya adalah pria tersebut adalah sosok yang brewok. Kiky Saputri pun mengungkapkan sosok Reza Rahadian dan Surya Paloh yang memiliki brewok. "Ya terpenting ada bewoknya. Kalau enggak dia (Reza Rahadian) Pak Surya Paloh boleh lah," tutur Kiky Saputri.

Kiky Saputri kemudian mengungkapkan alasan utama bisa merima cinta sang kekasih. Salah satu alasan utama itu adalah sifat yang dimiliki oleh sang kekasih tercinta. "Dia orangnya sabar banget, jujur dan bertanggung jawab," jelas Kiky Saputri.

Lebih lanjut, Kiky Saputri menjawab kemungkinan soal membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi, Kiky Saputri belum bisa memastikan hal tersebut.

"Insya Allah, kalau itu doakan saja. Tapi tadinya kan enggak mau publikasi, tahu-tahu tinggal kawin aja. Tapi ya sudahlah," pungkas Kiky Saputri.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts