Muak Dihujat Perkara Angga Wijaya, Dewi Persik Pernah Kasih Modal 1 M Tapi Hasilnya Begini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Setelah bercerai, perselisihan Dewi Persik dan Angga Wijaya masih terus berlanjut. Selalu dihujat oleh 95 persen orang, pedangdut itu menceritakan pernah memberi modal tapi hasilnya seperti ini.

WowKeren - Dewi Persik memang sudah bercerai dari Angga Wijaya. Namun hujatan tentang lebih mendominasi keluarga terus mengalir padanya. Sehingga pelantun "Mimpi Manis" itu muak sendiri.

Sebelum menjadi pasangan suami-istri, Angga Wijaya dulunya adalah manajer Dewi Persik. Setelah menikah, Depe mengusahakan agar suaminya itu punya pekerjaan atau usaha hingga pernah kasih modal sebesar Rp 1 miliar namun hasilnya tak sesuai harapan.

"Aku sudah memodalkan dia. Aku kasih modal Rp 1 M, tapi nggak jalan," kata Depe dalam video saluran YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Sabtu (13/8). "Duitnya hilang entah ke mana. Laporannya pun nggak ada sama aku."

Selama menjadi suami Depe, Angga Wijaya dianggap tidak banyak berjasa. Bahkan menurut Depe, tugasnya sebagai manajer kurang bisa dipenuhi lantaran bukan mencarikan pekerjaan melainkan hanya menemani saja.

"Manajer tugasnya apa? Memang saya kerjanya nyar-nyari? Ya (kalau Angga) nggak dapat bagian kan dia nggak kerja, cuma dampingi saya. Kerjaan dateng alhamdulillah dari Allah itu menemui saya," beber Depe.

Kemudian Depe menegaskan bahwa dirinya selama bekerja selalu jelas tanpa lobi-lobi. Ia juga berani menantang apabila orang-orang yang bekerja di industri juga tahu bagaimana cara kerjanya selama ini.


"Masa Dewi Persik lobi-lobi (pekerjaan)? Saya tanya deh, memang saya makelar? Istri dijadiin makelar? Tanya nih orang-orang TV, kalau undang Dewi Persik pakai lobi-lobi? Sudah ketahuan satu lagu segini, dua lagu segini," paparnya.

Menampik tudingan dirinya istri yang keras dan mendominasin rumah tangga, Depe mengungkap selama ini selalu berbakti dengan senantiasa meminta izin dan restu suami. Termasuk saat hendak menghubungi pengacara Sandy Arifin, Depe selalu lapor sang mantan suami.

"Kenapa saya ngomong? Karena 95 persen orang hujat saya. Dibilang saya mendominasi. Padahal, saya keluar rumah aja, ini mau telepon Bang Sandy, saya bilang, 'A, Eneng mau telepon Bang Sandy ya?'" ungkapnya.

Depe pun menjelaskan dirinya tidak pernah pergi tanpa seizin Angga Wijaya selama mereka masih bersama. Segala keputusannya selalu bergantung pada izin suami.

"Pulang kerja langsung pulang ke rumah. Pernah lihat Dewi Persik kelayapan? Misalnya Bang Sandy bilang ada acara di kepolisian, saya bilang harus tanya suami dulu. Lah, kalau suami bilang, 'Neng, nggak usah.' Ini ada saksinya ya, saya tidak pernah memutuskan suatu hal tanpa suami," pungkas Depe.

Sementara itu, Depe sempat menyebutkan Angga Wijaya pernah menggelapkan uang namun dimaklumi karena status mereka. Terkait penggelapan dana akan diperkarakan, pihaknya masih akan menempuh mediasi sebelum melaporkan ke yang berwajib.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts