Biasa Stay Cool, Reza Arap Mengumpat Usai Dicibir Sok Ganteng di Twitter
Instagram/ybrap
Selebriti

Kala hadir dalam salah satu konten YouTube Uus, Reza Arap mengungkapkan bahwa dirinya sempat dicibir sok ganteng kala kembali menyapa warga Twitter baru-baru ini.

WowKeren - Reza Arap selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang stay cool alias tetap tenang dalam menghadapi cibiran serta komentar jahat tentangnya. Arap memilih untuk membalas haters dengan karya-karyanya. Namun baru-baru ini, Arap tak bisa menahan umpatannya usai dicibir sok ganteng di Twitter.

Hal ini diceritakan Arap kala menjadi bintang tamu video YouTube Uus. Awalnya, Uus membahas soal Arap yang sempat menghilang dari Twitter.

"Sempat hilang di Twitter, makanya kan lu say hi lagi kemarin di Twitter kan?" tutur Uus, dikutip Senin (20/2).

Arap lantas membenarkan bahwa ia baru-baru ini kembali menyapa warga Twitter. Namun ia juga tak terima karena disebut sok ganteng. Arap bahkan tak bisa menghentikan umpatannya kala menceritakan hal tersebut.

"Iya, dibilang 'Sok ganteng, kodok' gitu. An***g. Go***k. Orang gue cuma say hi, an***g. 'Sok ganteng lu, kodok'," beber Arap yang disambut tawa Uus.

Terkait hal tersebut, Uus menyinggung soal kualitas diri Arap yang tak dimiliki orang lain. Uniknya, Uus malah menyebut Arap kurang menarik.

"Maksudnya kalau lu sudah tahu secara fisik kurang menarik, ya sudah, gaya. Gitu," kata Uus. "Emang gue enggak menarik ya?" tanya Arap. "Iya, kalau polosan," sahut Uus hingga disambut tawa Arap.


Lebih lanjut, Uus mengibaratkannya dengan produksi pabrik yang kurang menarik. Oleh sebab itu, bagian kemasannya dibuat menarik.

"Kayak banyak orang yang mungkin banyak mindernya, banyak ininya, ngelihat lu kayak percaya dirinya overload tuh orang yang sama-sama tidak menarik tuh kayak, 'Ngapain sih lu maju?'. Ngerti enggak sih maksud gue? Lu kan bisa kayak introvert aja kayak gue," terang Uus.

Mendengar penjelasan Uus, Arap balik bertanya mengapa orang- orang tidak merasa percaya diri. Menurut Uus, rasa tidak percaya diri tersebut akan dijadikan amunisi oleh orang-orang tersebut.

"Eh kenapa orang harus enggak percaya diri sih? Gue bingung. Why?" tanya Arap. "Ya maksudnya kan enggak percaya diri itu kan jadi amunisi nantinya, Rap. Jadi ketika ada yang pede dan maju, terus gagal, terus kayak, 'Makanya jangan nyoba'," papar Uus. "Dih," sahut Arap.

Di sisi lain, Arap sempat mendapat komentar nyinyir usai membagikan fotonya di Instagram. Dalam foto tersebut, Arap membuat kepalanya dihiasi bunga warna kuning dan ungu. Bagian aliasnya turut disulap berhiaskan bunga.

Meski mendapat sejumlah pujian karena tampil beda, Arap juga menuai cibiran dan komentar pedas netizen. Sebagian netizen bahkan menyindir tentang orientasi seksual Reza.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait