Umi Kalsum Ungkap Kondisi Jari Ayu Ting Ting Usai Terjepit Pintu Mobil, Begini Keadaannya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terdengar menangis kesakitan saat jarinya yang berdarah akibat terjepit pintu mobil tengah diobati, Umi Kalsum sang ibu beberkan kondisi dan keadaannya kala itu.

WowKeren - Nasib malang belum lama ini menimpa pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Jari jempolnya berlumuran darah akibat terjepit pintu mobil. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan di media sosial milik sang ibu, Umi Kalsum.

Mulanya Umi Kalsum mengunggah video yang memperlihatkan salah satu jari jempol putrinya sudah mengeluarkan banyak darah. Dalam video itu juga terdengar tangisan diduga Ayu Ting Ting yang menahan rasa sakit.

Umi Kalsum lantas menjelaskan jika jari Ayu berdarah akibat terjepit pintu mobil. Kejadian tersebut membuatnya mengingat momen masa kecil Ayu sekaligus ikut merasakan rasa sakitnya. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah video keadaan jari Ayu yang terus mengeluarkan darah.

Dari kecil kalau luka, ampun apalagi kejepit pintu mobil ampun sakitnya. Sabar ya nak, semoga enggak kenapa-kenapa jarinya,” tulis Umi Kalsum.

Sementara itu ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga terdengar berada di sisi sang putri. Ayah Rozak terdengar berusaha menenangkan dan mendoakan agar jari putrinya bisa segera pulih. “Dah biar nggak infeksi, minyaknya bagus ini mah,” ucap Abdul Rozak.


Umi Kalsum Ungkap Kondisi Jari Ayu Ting Ting Usai Terjepit Pintu Mobil, Begini Keadaannya

Insta Stories Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting

Sementara itu kronologi kejadian jari Ayu terjepit pintu mobil ini belum diungkap, Ayu Ting Ting sendiri terlihat tak membahas mengenai kejadian yang menimpanya tersebut. Namun ia hanya mengunggah postingan seseorang yang mendoakan agar jarinya segera sembuh.

Kendati demikian kondisi Ayu diduga sudah semakin membaik. Hal ini terlihat dari aktivitasnya yang sudah kembali disibukkan dengan syuting salah satu program komedi yang digawanginya yakni “Lapor Pak!”.

Melalui Insta Stories, Ayu mengunggah ulang postingan dari adik Atta Halilintar, Sajidah Hallintar yang tengah menjadi bintang tamu. Ayu terlihat sudah kembali beraktivitas dan melawak penuh tawa bersama pemain lainnya.

Di sisi lain, fans tak kalah heboh menuliskan doa untuk Ayu Ting Ting. Para penggemar yang juga khawatir ramai mendoakan kesembuhan untuk jari Ayu yang terjepit pintu mobil. “Cepet sembuh teteh sayang gak tega denger suara nangis nya karna jari tangan nya kejepit pintu mobil sampai berdarah,” ujar akun @ayutingtingfact.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait