Michelle Yeoh Ternyata Pernah Ditolak Sutradara Quentin Tarantino Bintangi 'Kill Bill'
Instagram/michelleyeoh_official
Film

Meski sutradara kondang Quentin Tarantino sangat mengagumi kemampuan Michelle Yeoh namun dia menolak untuk membawanya ke proyek 'Kill Bill' yang dibintangi Uma Thurman.

WowKeren - Aktris Michelle Yeoh telah menjadi legenda seni bela diri selama beberapa dekade yang karyanya telah menginspirasi banyak penonton. Bahkan sutradara Quentin Tarantino juga telah mengakui keunggulan Yeoh. Yeoh dan Tarantino adalah penggemar satu sama lain.

Namun rupanya, terlepas dari pujian tersebut, Tarantino memilih untuk tidak memasukkan Yeoh ke dalam film "Kill Bill"-nya. "Saya menanyakan pertanyaan yang sama kepada Quentin," kenang aktris berusia 60 tahun itu kepada Town and Country ketika ditanya tentang tidak menjadi bagian dari filmnya.

"Dia sangat pintar," kata Yeoh, yang menambahkan bahwa saat itu, Tarantino menjawab, "Siapa yang akan percaya bahwa Uma Thurman bisa menendangmu?"

Yeoh juga berbicara tentang bakat sutradara dan kemampuan memotivasi, saat dia mengingat bahwa pemenang Oscar berusia 59 tahun itu mendorongnya untuk terus berakting meskipun tulang belakangnya patah saat mengerjakan "The Stunt Woman" tahun 1996.


"Harus  saya akui, Quentin, dia gigih," katanya melanjutkan. "Dia bisa seperti sekarang ini karena dia penuh gairah dan cinta, jadi dia membuat saya lelah. Tiba-tiba kami menjadi bersemangat. Lalu saya berpikir, 'Mungkin saya belum siap untuk menyerah."

Tarantino juga berbagi pemikirannya tentang Yeoh dalam wawancara, dengan mengatakan, "Saya penggemar beratnya. Selalu ada binar di matanya."

Sementara itu, Tarantino dan Thurman memiliki hubungan yang sulit selama bertahun-tahun, yang berasal dari kecelakaan mobil yang melukai aktris di set "Kill Bill 2". Publik pertama kali mengetahui insiden antara pasangan itu bertahun-tahun kemudian pada Februari 2018, ketika Thurman memberikan wawancara kepada The New York Times.

Menurut aktris itu, dia menderita kerusakan leher permanen, gegar otak, dan lututnya rusak dalam kecelakaan itu. Dalam artikel Times, bintang itu mengatakan dia meminta Tarantino untuk melihat rekaman kecelakaan selama bertahun-tahun, tetapi ditolak.

Kemudian, pada tahun 2017, Tarantino akhirnya meminta maaf dan membagikan video yang menggelegar. Saat berbicara dengan Entertainment Weekly pada tahun 2018, Thurman mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk bekerja dengan sutradara lagi di masa depan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait