Nobar, Tangis Ibu Michelle Yeoh Pecah Usai Sang Putri Sabet Piala Oscar Best Actress
Instagram/michelleyeoh_official
Selebriti

Beredar video Ibu Michelle Yeoh nobar bersama warga Malaysia untuk saksikan pengumuman pemenang piala Oscar. Detik-detik warga Malaysia bersorak dan tangis ibu Michelle pecah usai sang putri berhasil menjuarai Best Actress pun sukses buat haru.

WowKeren - Aktris cantik asal Malaysia Michelle Yeoh berhasil keluar sebagai Best Actress untuk pagelaran Oscar 2023 yang digelar hari ini, Senin (13/3) di Dolby Theatre, Los Angeles. Kemenangan ini menjadikan Michelle sebagai aktris Asia pertama yang berhasil membawa pulang piala Oscar kategori Best Actress.

Tentu seluruh fans begitu bangga dengan pencapaian Michelle, tak terkecuali seluruh rakyat Malaysia dan sang ibu, Janet Yeoh. Hal ini terbukti dari video yang merekam suasana mengharukan kala Janet Yeoh menyaksikan pageleran Oscar 2023 bersama warga Malaysia.

Ibu Michelle dan puluhan orang terlihat berkumpul dalam satu ruangan yang sama. Layar besar terlihat terpampang di salah satu sisi ruangan. Ibu Michelle dan orang-orang yang berada di sana tampak harap-harap cemas menjelang detik-detik pembacaan pemenang.

Photo-INFO

Twitter


Teriakan senang dan ekspresi bahagia seketika muncul usai nama Michelle Yeoh disebut sebagai pemenang Best Actress. Ibu Michelle sontak langsung berdiri dan memeluk beberapa orang yang berada di sekitarnya.

Tangis Janet langsung pecah pasca sang putri dinobatkan sebagai aktris Asia pertama yang berhasil membawa pulang piala Oscar kategori 2023. Kerabat dekat serta rekan-rekan yang berada di ruangan tersebut juga beramai-ramai memberi ucapan selamat pada Janet.

Photo-INFO

Twitter

Agaknya, pernyataan Michelle pada Time bulan Februari lalu benar terbukti. Lewat wawancara tersebut, Michelle mengatakan jika orang Asia akan bangga padanya bila ia berhasil membawa pulang piala Oscar Best Actress.

"Dan bukan hanya saya (yang bangga). Saya merasa komunitas Asia saya juga merasakannya. Mereka mendatangi saya dan berkata, 'Kamu melakukannya untuk kami'," kata Michelle kepada TIME bulan Februari lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru