Angelababy Dikabarkan Rujuk dengan Huang Xiaoming Usai Rumahnya Dikunjungi Mantan Suami
Selebriti

Angelababy baru-baru ini muncul di dekat rumahnya di Shanghai, Tiongkok. Sore itu, Huang Xiaoming bertemu dengan kenalannya di sebuah restoran daging dan kemudian menuju ke rumah aktris tersebut.

WowKeren - Pada 15 Desember, media Tiongkok, Sina, melaporkan keberadaan mantan pasangan suami istri Huang Xiaoming dan Angelababy. Mereka menulis, "Huang Xiaoming baru-baru ini terlihat sedang mengemudi kembali ke rumah Angelababy, meningkatkan ketertarikan pada hubungan mereka."

Angelababy baru-baru ini muncul di dekat rumahnya di Shanghai, Tiongkok. Sore itu, Huang Xiaoming bertemu dengan kenalannya di sebuah restoran daging dan kemudian menuju ke rumah aktris tersebut di Shanghai.

Keesokan harinya, Angelababy terlihat mengenakan pakaian yang nyaman dan menunggu mobil sang pengasuh serta keluar untuk menemui teman-temannya. Sebagai tanggapan, netizen menunjukkan minat yang tinggi dan berspekulasi bahwa keduanya mungkin akan rujuk kembali.


Angelababy Dikabarkan Rujuk dengan Huang Xiaoming Usai Rumahnya Dikunjungi Mantan Suami Angelababy Dikabarkan Rujuk dengan Huang Xiaoming Usai Rumahnya Dikunjungi Mantan Suami

Wikitree

Pada 2015 lalu, Angelababy menarik perhatian dengan menggelar pernikahan super mewah bersama aktor Huang Xiaoming. Menurut sebuah episode SBS "Night of TV Entertainment" pada saat itu, keduanya memamerkan gaya hidup mewah mereka.

Huang Xiaoming dan Angelababy menghabiskan 36 miliar won (sekitar Rp 428 miliar) untuk pernikahan dan menginvestasikan 23,5 miliar won (sekitar Rp 279 miliar) untuk rumah pengantin baru. Angelababy melahirkan putra mereka pada 2017, dua tahun setelah pernikahan mereka, tapi baru-baru ini bercerai pada Januari 2022.

Dalam pengumuman perceraian resmi mereka, pasangan itu masing-masing memposting di akun Weibo pribadi mereka dengan pesan yang sama, "Bersyukur atas semua [yang terjadi di] masa lalu, [kami] akan tetap menjadi keluarga di masa depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait