Karya Terbaru Denny Caknan Disebut Terinspirasi Hingga Ditujukan Untuk Happy Asmara
YouTube/RC Music
Selebriti

Dalam waktu dekat, Denny Caknan akan meluncurkan album baru. Sejak beberapa waktu lalu, Denny Caknan juga telah mulai membocorkan satu per satu lagu yang ada di album terbarunya.

WowKeren - Denny Caknan saat ini tengah menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah bersama kedua orangtua dan keluarganya. Meski tengah beribadah, namun di sela-sela waktu luang, ia manfaatkan untuk mengunggah karya terbarunya.

Denny Caknan sendiri sebelumnya telah membocorkan mengenai karya terbarunya yakni akan meluncurkan album baru. Selain itu, ia jga akan merilis serial 12 episode yang mana dilncurkan bersamaan dengan 12 lagu dalam album terbarunya.

Sebelumnya, Denny Caknan sudah membocorkan lagu pertama di albumnya yang berjudul "Kalih Welasku". Kini, Denny Caknan kembali memberi bocoran yakni lagu kedua dalam albumnya yakni "Kembang Ngipi, Luput".


"Kembang Ngipi, Luput #2 ... BTW : Sopo sing Titip iwak Unto ? Aku wis Tuku Bagian Punuk kiiih," ujar Denny Caknan melalui akun Instagram resminya, @denny_caknan, Kamis (15/12).

Menariknya, tak sedikit warganet yang menyebut bahwa karya-karya terbaru Denny Caknan itu terinspirasi hingga diperuntukkan sang mantan, yakni pedangdut cantik papan atas Happy Asmara. Bahkan juga ada yang menyebut saat berada di Tanah Suci, Denny Caknan curhat mengenai kisah cintanya dengan Happy Asmara.

"Curhat ke tanah suci, semoga doa nya d ijabah🤲 menurut ku mbak heppy itu wanita istimewa d hatinya mas denny dia membawa rejeki melalui karyanya mas Denny.. 3 thn bkn waktu sebentar, eman lho.. mas den.." ujar netter. "Weeeyy... Curhat mas.. 😂😂" ucap netter.

"1 inspirasi bisa terbuat karya karya yg sangat luar biasa,,tak ada karyamu yg tak disampaikan sampai ke hati,,,doa sllu yg terbaik,,terbaik untuk masa depanmu🤲🤲🤲🤲" terang netter. "Tahun ngarep mbe dek heppy yaa ❤️" kata netter.

Seperti yang diketahui, Denny Caknan dan Happy Asmara sendiri sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Namun kini hubungan asmara keduanya telah berakhir. Meski begitu, banyak masyarakat, khususnya penggemar mereka yang masih berharap agar keduanya berjodoh.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru