Sutradara 'The Twilight Saga: New Moon' Menyesal Tolak Taylor Swift yang Ingin Jadi Cameo
imdb
Film

Sutradara 'The Twilight Saga: New Moon' Chris Weitz baru-baru ini mengingat bahwa Taylor Swift telah meminta untuk mendapatkan peran cameo dalam film tersebut.

WowKeren - Sepak terjang Taylor Swift baik sebagai penyanyi maupun penulis lagu memang tak perlu diragukan lagi. Dia bahkan juga melebarkan sayap ke dunia akting membintangi film termasuk "Amsterdam".

Rupanya, jauh sebelum itu, Swift juga pernah mengajukan diri untuk menjadi cameo. Ketika film "Twilight" dan lainnya dari saga dirilis di bioskop, itu menjadi acara terbesar di planet ini.

Sutradara "The Twilight Saga's New Moon" Chris Weitz baru-baru ini mengingat bahwa, Swift sendiri yang menjadi penggemar waralaba, telah meminta untuk mendapatkan peran cameo dalam film tersebut. Namun sayangnya Weitz menolak gagasan itu, yang mana itu menjadi hal yang disesalinya sekarang.

Saat berada podcast The Twilight Effect With Ashley Greene dan Melanie Howe ketika membahas tokoh-tokoh terkenal yang ingin bergabung dengan waralaba, sutradara mengakui bahwa tawaran itu terdengar cukup gila. Waktu itu, dia dan Swift memiliki agen yang sama.


"Yang paling gila dari semua itu adalah mendengar bahwa Taylor Swift adalah Twi-hard yang besar, kan?" ujarnya mula-mula. "Dan sebenarnya Taylor Swift dan saya memiliki agen yang sama pada saat itu dan dia berkata, 'Taylor ingin berada di film ini bukan karena kamu, tapi dia seorang Twi-hard. Dia bisa memerankan seseorang di kafetaria atau restoran atau apa pun, dia hanya ingin berada di film ini'."

Kejutan Weitz tentang keinginan Swift menegaskan betapa tak terduga hasratnya terhadap serial ini, dengan sutradara merinci bahwa dia merasa penonton akan merasakan hal yang persis sama jika dia menampilkan cameo Swift di sekuelnya.

"Hal tersulit bagi saya adalah berpikir seperti, saat Taylor Swift berjalan ke layar, seperti selama sekitar lima menit, akan membuat siapa pun memusatkan perhatian," tambah Weitz. "Saya menendang diri sendiri untuk itu juga, karena saya seperti, 'Wow, saya bisa bergaul dengan Taylor Swift. Kita bisa berteman.'"

Namun pada akhirnya, dia paham bahwa dia telah mengambil keputusan yang menurutnya waktu itu, adalah yang terbaik untuk film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru