Tolak Lucinta Luna Karena Alasan Kocak, Begini 10 Potret Charming Aktor Meerqeen
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Aktor Meerqeen sukses menjadi sorotan publik Tanah Air usai melakukan Meet & Greet di Indonesia. Menariknya, selebriti asal Malaysia ini berani menolak Lucinta Luna karena alasan yang kocak.

WowKeren - Aktor tampan Malaysia, Meerqeen diketahui datang ke Indonesia untuk menggelar Meet and Greet. Tak sendiri, sang aktor datang bersama aktris Anna Jobling yang merupakan lawan mainnya datang di serial "Melur untuk Firdaus".

Meerqeeen dan Anna rupanya juga sempat diundang sebagai bintang tamu di acara TV Indonesia. Keduanya pun mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Lucinta Luna. Seperti biasa, Lucinta auto heboh ketika melihat pria tampan dan ramah seperti Meerqeen. Ia pun bersemangat hingga berkeinginan untuk menjadi pelakor demi Meerqeen.


Menanggapi pernyataan Lucinta, Meerqeen justru memberi reaksi di luar ekspektasi. Aktor ganteng ini pun menolak Lucinta dengan alasan parfum. Usut punya usut, Meerqeen tak suka dengan Lucinta yang memakai wewangian khas laki-laki dibandingkan perempuan. Penolakan ini malah membuat netizen terhibur.

Adapun netizen yang menganggap kalau Meerqeen hanya menganggap Lucinta sebatas teman biasa. Tengah disorot karena menolak seorang Lucinta Luna. yuk intip sederet potret charming Meerqeen di bawah ini!

(wk/raud)

1. Masih Berusia 21 Tahun


Masih Berusia 21 Tahun
Instagram/meerqeen

Pemilik nama lengkap Muhammad Shameer Shauqeen Saiful Izam ini lahir pada 4 Juni 2001 di Ampang, Selangor, Malaysia. Oleh akrena itu, Meerqeer terbilang sangat muda karena usianya baru 21 tahun. meski begitu, kemampuan aktingnya tak bisa dipandang sebelah mata.

2. Jebolan 'Hero Remaja'


Jebolan 'Hero Remaja'
Instagram/meerqeen

Meerqeer mulai muncul ke publik ketika mengikuti ajang pencarian bakat "Hero Remaja" periode 2019/2020. Ia pun berhasil meraih juara ketiga dan sejak itu eksistensinya di dunia hiburan Malaysia semakin meningkat.

3. Keponakan Penyanyi Safura Ya'cob


Keponakan Penyanyi Safura Ya'cob
Instagram/meerqeen

Darah seni tampaknya mengalir deras di tubuh Meerqeer. Pasalnya, ia adalah keponakan dari penyanyi kondnag Safura Ya'cob. Meerqeen mengaku banyak belajar dari pengalaman dan sering kali meminta pendapat dari bibinya itu.

4. Aktor Rookie Malaysia


Aktor Rookie Malaysia
Instagram/meerqeen

Meerqeer bisa dikatakan sebagai aktor rookie alias pendatang baru. Sang aktor debut akting melalui serial "Angkara Cinta" dan film "Kelaster" pada tahun 2020 lalu. Memasuki tahun kedua debutnya, Meerqeer semakin sering muncul di layar kaca.

5. Lebarkan Sayap Ke Bisnis


Lebarkan Sayap Ke Bisnis
Instagram/meerqeen

Memiliki nama cukup besar di dunia entertainment, Meerqeer pun justru melebarkan sayapnya ke bidang bisnis. Ia diketahui memiliki bisnis di bidang kosmetik dan kecantikan yang bisa berbasis online.

6. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Instagram/meerqeen

Bintang drama "Marry Me Senorita" ini memang kerap membagikan rutinitas olahraganya, mulai dari angkat beban hingga work out. Tak mengherankan jika Meerqeer memiliki badan yang bugar dan atletis.

7. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/meerqeen

Tak hanya jago akting, Meerqer juga memiliki vokal yang memesona. Ia bahkan memamerkan suara emasnya dengan merilis single berjudul "Menunggumu" pada tahun 2021 silam. Lagu tersebut menuai reaksi positif dari netizen.

8. Cinta Budaya Negara


Cinta Budaya Negara
Instagram/meerqeen

Aktor berzodiak Gemini tersebut memang sangat mencintai budaya negaranya. Meerqeer beberapa kali mengunggah potret tampannya yang super gagah dalam balutan busana adat Malaysia.

9. Gampang Membaur Dengan Anak Kecil


Gampang Membaur Dengan Anak Kecil
Instagram/meerqeen

Pemain film "Frontliner" ini sukses memancarkan pesona husband material. Pasalnya, Meerqeer tampak gampang membaur dengan kerabatnya yang masih anak-anak. Bocah tersebut juga terlihat kalem di gendongan Meerqeer.

10. Eksis di Indonesia


Eksis di Indonesia
Instagram/meerqeen

Popularitas Meerqeer di Tanah Air memang tak bisa dianggap remeh. Hal ini karena ia diundang sebagai bintang tamu di program TV "Brownis","Ketawa Itu Berkah", serta "Lapor Pak!", Meerqeer bahkan menyempatkan diri untuk membuat konten singkat dengan Kiky Saputri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru