Disindir Tak Cantik, Kiky Saputri Skakmat dengan Pamer Dicium Meerqeen Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Bermula dari disindir tak cantik oleh salah seorang konten kreator, Kiky Saputri pamerkan video saat dikecup keningnya oleh Meerqeen aktor Malaysia yang tengah viral.

WowKeren - Fisik Kiky Saputri mendadak jadi perbincangan. Rupanya hal itu bermula dari salah seorang konten kreator yang menyindir fisik Kiky. Bahkan ia secara terang-terangan menyebut paras Kiky tak cantik.

"Kiky menurut kamu cantik? Berarti selera kamu tuh rendahan," kata si konten kreator.

Ucapan konten kreator itu kemudian disanggah oleh temannya. "Semua wanita itu tercipta cantik. Kiky cantik bos," ucapnya.

Namun konten kreator tersebut bersikukuh bahwa wajah Kiky tak cantik. Ia pun menunjukkan salah satu foto Kiky yang disebutnya tak cantik.

Menanggapi cuplikan video tersebut, Kiky rupanya menanggapi santai tapi menohok. Pasalnya Kiky mengunggah video saat dicium keningnya oleh Meerqeen.


Diketahui, Meerqeen adalah aktor Malaysia yang tengah viral lantaran serial dramanya berjudul "Melur untuk Firdaus". "GAPAPA GA CANTIK, YANG PENTING KAMU SAYANG SAMA AKU @meerqeen ♥️🥰," tulis Kiky di caption.

Video Kiky tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka heboh sekaligus mengaku iri pada Kiky yang dicium keningnya oleh Meerqeen.

"Gak rela 😢😢😢," seru akun @ri****ta. "Ka, itu cowo saya ka ngapain di kiss kiss gitu si eelahh😢," komen akun @li****xx.

"Aku ngiri bgt sama @kikysaputrii ,aku juga mau bgt di cium @meerqeen," seloroh akun @wi****88. "Tuker posisi dong kaks☝️," timpal akun @in*****ts.

Sementara itu, beberapa akun centang biru kesal mendapati Kiky disindir tak cantik. Di antaranya adalah Andhika Pratama dan Surya Insomnia.

"Tampol dikit enak sih org kayak gini.. biar gigi depannya rapet lagi!" tulis Andhika Pratama. "Sianj****..!! yang ngomong aje kek sendok nyam nyam..!! bawa sini bocahnya kiiiiiiiiiiii…," timpal Surya Insomnia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait