Bertemu Sosok Ini, Mulan Jameela Dapatkan Pelajaran Penting Singgung Soal Kematian
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela pamer potret bareng orang nomer satu di Jawa Barat. Lewat unggahan ini, Mulan Jameela ungkap dapatkan pelajaran penting singgung soal kematian. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi cantik bersuara khas Mulan Jameela diketahui sejak beberapa waktu lalu telah kepakkan sayapnya ke dunia politik. Begitu nyemplung, tak lama kemudian istri dari Ahmad Dhani itu menjadi anggota DPR.

Tentu saja circle Mulan pun berganti dari sebelumnya lebih sering kumpul bareng rekan artis, kini ia lebih sering bertatap muka dengan para pejabat. Seperti yang baru-baru ini terlihat, ia pamer kebersamaan dengan orang nomer satu di Jawa Barat yakni Ridwan Kamil.

Dalam pertemuannya kali ini, Mulan bukan bahas soal politik melainkan kehidupan. Ia mengaku dapatkan pelajaran penting singgung soal kematian. Mengingat belum lama ini Ridwan telah kehilangan putranya, Emmeril Kahn Mumtadz.

"Baru saja ngobrol bareng Kang Emil @ridwankamil bersama temen2 @officialdewa19 Dapet ilmu dari Kang Emil, usahakan ucapkan I LOVE YOU atau kata2 yg mengungkapkan rasa sayang kepada orang2 yang kita sayangi saat bersama atau mau pergi. Karna kematian bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, tanpa melihat umur," tulis Mulan Jameela.


Photo-INFO

Instagram

"MasyaaAllah TabarakAllah. Hatur nuhun utk pengingatnya Kang Emil. 🙏🏼 Naahh dimulai dari sekarang, aku sama Kang Emil mengucapkan Saranghaeyo utk Manteman Igers," sambungnya lagi.

Di akhir kalimatnya, Mulan tak lupa selipkan doa manis. "Semoga kita selalu sehattt, dipanjangkan umurnya dan Allah Azza Wa Jalla selalu menjaga kita dalam ketaatan kepadaNya setiap saat sampai saatnya tiba. Aamiin ya Robbal alaamiin," pungkas Mulan.

Sementara itu, karier Mulan di dunia hiburan sendiri masih terlihat aktif. Meski ia menjadi politikus tetapi ia tetap aktif di industri musik. Bahkan dalam waktu dekat, Mulan turut hadir di konser Faztival Fazura yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait