Diminta Pilih Fujianti Utami atau Keluarga, Jawaban Thariq Halilintar Tak Terduga
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Ditanya Axel Matthew Thomas, ternyata ini jawaban Thariq Halilintar saat diminta pilih antara sang kekasih, Fujianti Utami atau keluarganya, Gen Halililintar.

WowKeren - Sampai saat ini, Thariq Halilintar diketahui masih belum mempertemukan sang pujaan hati, Fujianti Utami dengan anggota keluarganya, Gen Halilintar. Terutama dengan kedua orangtuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Lantas bagaimana jawaban Thariq Halilintar saat diminta memilih antara keluarganya atau sang kekasih? Baru-baru ini, hal tersebut rupanya ditanyakan langsung oleh Axel Matthew pada Thariq.

Sebelum itu, Thariq rupanya mengungkapkan bahwa dirinya selalu menceritakan terkait siapa saja yang tengah dekat dan berpacaran dengannya. Akan tetapi, keluarga Thariq tampaknya kurang setuju jika ada yang berpacaran lantaran didikan agama mereka yang cukup kuat.

"Aku tuh selalu cerita, 'Ma aku lagi deket sama ini, mau kenalan nggak?'. Tapi dari dulu emang nggak pernah ketemu deh," kata Thariq dikutip dari channel YouTube Axel Matthew Thomas, Jumat (19/8).

"Karena dari dulu mereka didikan agamanya kuat dari kecil, kayak kurang setuju kalau pacaran segala macam. Kalau udah mau menuju nikah, ya udah gas," sambungnya.


Mendengar pengakuan Thariq tersebut, Axel rupanya penasaran dengan jawaban adik Atta Halilintar itu saat diminta memilih antara Fuji atau keluarganya. Tak disangka, Thariq memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Kalau lu disuruh milih di antara keluarga atau Fuji, lu pilih mana?" tanya Axel. "Keluarga," jawab Thariq cepat.

Akan tetapi, Thariq menilai bahwa hal tersebut sebenarnya bukan hal yang harus dipilih. Pasalnya menurut Thariq, keluarga dan Fuji memiliki tempat yang berbeda dalam hidupnya.

"Tapi itu bukan pilihan. Karena they both have tempat yang berbeda di hidup kita kan," tutur pria kelahiran Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam itu.

Seperti diketahui, Thariq dan Fuji terhitung baru enam bulan pacaran. Pasalnya, dua sejoli ini baru resmi pacaran pada 29 Januari 2022 lalu, bertepatan dengan momen ulang tahun Thariq yang ke-23.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait