Komentar Hyein NewJeans Soal Pandemi COVID-19 Bikin Netizen Terkejut, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini netizen dibuat terkejut dengan komentar Hyein NewJeans soal pandemi COVID-19. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Debut girl grup baru HYBE Labels yakni NewJeans disambut dengan sangat antusias. Pasalnya, grup ini diproduksi oleh Chief Brand Officer HYBE, Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment yang telah membina sejumlah grup populer seperti SNSD (Girls' Generation), SHINee, f(x), EXO hingga Red Velvet.

Karena alasan itu, setiap member NewJeans mendapat banyak sorotan. Salah satunya adalah Hyein yang lahir pada 21 April 2008, sehingga saat ini usianya masih 14 tahun.

Pada Sabtu (6/8), anggota termuda NewJeans ini membuat komentar yang mengejutkan tentang pandemi COVID-19. Dia mengaku bahwa pandemi ini dimulai saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Pengakuan Hyein ini sukses membuat seorang netizen terkejut. Dia tak menyangka bahwa dia memiliki perbedaan usia yang sangat jauh dengan idol cantik tersebut.


"Ketika Hyein masih di sekolah dasar, Corona mewabah... Perbedaan usia yang begitu nyata..." ujar seorang netizen di Twitter. Hal itu akhirnya menjadi sorotan sejumlah netizen Korea Selatan di situs komunitas online theqoo.

Seperti halnya netizen pertama, banyak yang terkejut saat mengetahui fakta ini. Mereka "tertampar" kenyataan karena banyak dari mereka yang sudah dewasa saat pandemi ini dimulai. Kocaknya, beberapa netizen mengatakan hal serupa namun dengan konteks yang berbeda.

"Ya Tuhan, aku berumur 20 tahun ketika pandemi pertama kali pecah," ujar seorang netizen. "Mers pecah ketika aku masih di sekolah dasar," imbuh netizen yang lain. "Aku sudah dewasa saat Mers terjadi," timpal yang lain.

"Flu babi terjadi ketika aku masih duduk di bangku sekolah dasar," sahut netizen yang lain. "Nah, ketika aku masih kuliah ada yang namanya Sars..." pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, NewJeans resmi debut dengan merilis "Cookie" pada 1 Agustus lalu. Meski cukup sukses, debut mereka diwarnai dengan pro kontra karena beberapa membernya masih berstatus sebagai anak di bawah umur.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait