Ini Bukti Danielle NewJeans Sering Wara-Wiri di TV Sejak Kecil
Instagram/newjeans_official
Selebriti
Girl Grup Baru NewJeans

Debut NewJeans di awal Agustus telah menghebohkan publik, pasalnya anggota girl grup ini memiliki ciri khas masing-masing yang menarik untuk diketahui termasuk Danielle.

WowKeren - Visual imut-imut dari para member NewJeans belakangan ini mencuri perhatian. Pasalnya, girl grup ini memiliki anggota yang berusia masih sangat muda sehingga citra imut-imut mereka sangat kental.

Mengingat girl grup ini baru debut pada 1 Agustus, penggemar menaruh rasa penasaran besar terhadap masa kecil dari para membernya. Dalam sebuah komunitas online, sebuah postingan tentang masa lalu Danielle mendadak menjadi trending.

Terungkap bahwa ketika dia masih kecil, Danielle muncul sebagai anggota tetap dalam program hiburan tvN "Rainbow Kindergarten" yang disiarkan pada tahun 2011. Atas hal ini, netizen tidak berhenti memuji-muji visual Danielle yang cantik dan imut.

"Aku menikmati menonton Rainbow Kindergarten di masa lalu," tulis netizen. "Wah anak TK Rainbow udah gede sekarang," komentar yang lainnya. "Danielle terlihat sama. Dia sangat manis di acara itu," komentar yang lain. "Aku ingat bangun pagi pada hari Minggu untuk menonton TK Pelangi," kata netizen yang lain.


Perlu diketahui bahwa Danielle lahir pada April 2005. Ayahnya adalah orang Australia dan ibunya berdarah Korea. Ketika dia masih kecil, dia bekerja sebagai model cilik di Korea sampai berusia 7 tahun.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Danielle juga muncul di berbagai acara seperti "Rainbow Kindergarten", "Popopo" dan "Shinhwa Broadcasting". Ini menandakan bahwa sebenarnya Danielle sudah lama wara-wiri di TV sebelum akhirnya debut sebagai idola.

Idola berdarah campuran Korea-Australia ini juga sempat menjadi pembahasan karena dirinya dinilai sangat cocok untuk memerankan film Disney. Mengingat visualnya yang memiliki campuran khas, Danielle mendapatkan dukungan dari penggemar apabila ia debut akting nantinya.

Sementara itu, ada tanggal 1 Agustus, Danielle membuat debut idolanya sebagai anggota New Jeans, girl grup rookie HYBE x ADOR yang diproduksi oleh mantan direktur kreatif SM, Min Hee Jin. NewJeans sendiri dibentuk dalam program audisi Global Plus pada tahu 2019.

Diketahui bahwa audisi diadakan di 16 kota dan berlangsung hingga akhir Oktober. Pada akhir 2019, casting telah selesai dan pelatihan dimulai pada awal 2020 dan kemudian pada September 2021 manajemen girl grup dipindahkan ke ADOR dan debutlah NewJeans.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait