Shuhua (G)I-DLE Kekeh Ingin Coba Berakting Malah Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Shuhua kerap menerima komentar miring atas bakatnya yang dinilai kurang, dan kini ia ingin melakukan akting untuk menunjukkan kemampuannya selain sebagai idola namun justru dicibir, kenapa?

WowKeren - Bakat lain dari Shuhua (G)I-DLE nyatanya memicu komentar beragam dari publik. Bagaimana tidak, idola satu ini sempat memicu kontroversi atas bakatnya.

Baru-baru ini, Shuhua terus memicu reaksi beragam ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk berakting. Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, Shuhua menyebutkan sutradara "Incantation" Kevin Ko memberikan perhatiannya yang ingin memiliki peran dalam sekuel film tersebut.

Shuhua berjanji bahwa dia tidak akan mengecewakan penggemarnya. Fans yang kemudian dengan cepat menyebarkan rekaman video dan mengirimkannya ke sutradara.

Pada siaran langsung berikutnya, idola wanita itu mengulangi keinginannya. "Apa yang bisa kulakukan untuk berakting dalam sebuah film?" kata Shuhua.

Setelah itu, Shuhua meminta direktur untuk menghubungi perusahaannya Cube Entertainment untuk menawarkan peran dan berjanji akan menunggu selama 24 jam. Pasca mengakhiri siaran langsungnya, Shuhua dengan cepat mengunggah sebuah postingan lain di akun Instagram pribadinya.

Ia menambahkan keterangan yang mengatakan dirinya sedang menunggu sutradara untuk menghubunginya. Perbuatan Shuhua itu langsung memicu kontroversi di kalangan netizen, meski dia menambahkan bahwa dia hanya "bercanda".


Postingan ini nyatanya membuat netizen memberikan komentar pedas kepada sang idola. Banyak netizen kemudian mengambil kesempatan untuk menuduh Shuhua terlalu "mendorong" dan secara tidak sengaja menimbulkan tekanan terhadap sang sutradara. Beberapa juga percaya jika Shuhua benar-benar ingin berakting dalam film, dia harus mengikuti audisi.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Yang membuat netizen heran, banyak yang bingung mengapa Shuhua ingin mencoba berkarier di industri akting alih-alih menyempurnakan keterampilanya sebagai idola. Sejak debutnya di (G)I-DLE, Shuhua telah dicintai karena kecantikannya yang lembut dan murni.

Akan tetapi, Shuhua sering mendapatkan cibiran terkait bakatnya meski bertahun-tahun berlatih tanpa peningkatan yang berarti. Penampilannya sering dianggap kurang dan kerap dibanding-bandingkan dengan anggota lainnya.

Shuhua juga mendapat kecaman atas sikapnya. Dia sering dikritik karena komentarnya yang meragukan terhadap penggemar dan dugaan kurangnya sopan santun terhadap anggota yang lebih tua.

Di samping mendapatkan cibiran, kemampuan menyanyi Shuhua juga diketahui tidak terlalu dihargai. Ada lagu di mana dia bernyanyi hanya selama 4 detik dan hal ini menuai protes dari penggemar.

Saat ini, Shuhua menjadi topik diskusi hangat di jejaring sosial. Banyak netizen mengharapkan Shuhua bisa mengubah sikapnya dan lebih berhati-hati dalam berbicara agar tidak menimbulkan kontroversi.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts