Demi Totalitas, Chaeryeong ITZY Rajin Latihan Senyum Alami Dari Grup Idola Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Konsep comeback dari lagu 'Sneakers' nyatanya membuat ITZY harus tampil dengan ceria, namun sayangnya Chaeryeong mengalami kesulitan sehingga ia harus berlatih keras dulu.

WowKeren - Memiliki senyum yang cerah dan menawan bisa menjadi ciri khas dari seorang idola. Namun, siapa sangka untuk memiliki senyum yang indah dan cerah diperlukannya latihan selama beberapa waktu.

Hal ini dialami sendiri oleh Chaeryeong ITZY yang mengaku jika dirinya harus berlatih untuk mendapatkan senyuman indah. Rahasia ini terbongkar ketika ITZY tampil di acara "Knowing Bros" JTBC.

ITZY membahas tentang bagian tersulit dalam mempromosikan lagu terbaru mereka "Sneakers". Secara terbuka, Chaeryeong menjawab berlatih tersenyum adalah bagian tersulit.

"Sebelumnya kami dapat mengeluarkan emosi kami bersama dengan koreografi yang keras berkat konsep karismatik dari lagu-lagu tersebut, tetapi sekarang kami harus tetap tersenyum meskipun melakukan gerakan yang intens," katanya di acara yang tayang pada 6 Agustus ini.

Chaeryeong memiliki alasan lain mengapa ada bagian tersulitnya ketika merekam video musik "Sneakers" tersebut. Terungkap bahwa pose senyum ini tidak seperti lagu-lagu gelap sebelumnya karena "Sneakers" menggambarkan suasana cerah dan positif.


Itulah alasan mengapa ITZY harus berlatih untuk memiliki senyum cerah. Dan sayangnya, Chaeryeong merasa kesulitan akan hal ini.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Kang Ho Dong bertanya apakah dia mengambil pelajaran tentang bagaimana untuk tetap tersenyum. Dan benar, Chaeryeong mengatakan dia menonton banyak video dari para seniornya yang mana itu adalah Joy Red Velvet.

"Aku sering merujuk pada Joy Red Velvet karena dia memiliki senyum yang paling indah dan alami," kata Cheryeong memuji member dari Red Velvet tersebut.

Perlu diketahui bahwa konsep "Sneakers" dengan mini album "Checkmate" memiliki alur yang berbeda. Diketahui bahwa konsep title track "Sneakers" justru memiliki konsep yang begitu cerah berwarna-warni dan sangat terang. Padahal, konsep album "Checkmate" sedikit lebih gelap dengan warna hitam putih serta gaya yang anggun dan misterius yang ditampilkan dalam penampilan para membernya. Terlepas dari itu, comeback ITZY kali ini tetap mendapatkan antusias dari penggemar.

Sementara itu, "Sneakers" merupakan comeback ITZY yang dirilis pada pertengahan bulan Juli lalu. Seperti yang dikatakan oleh para member, lagu ini memiliki aura yang ceria dan menyegarkan sehingga mampu membuat pendengarnya ketagihan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru