Bukan Park Eun Bin, Kang Tae Oh Ketahuan 'Lovestagram' Sama Pemeran 'Extraordinary Attorney Woo' Ini
ENA
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Kang Tae Oh diam-diam melakukan 'lovestagram' dengan seorang pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang bukan Park Eun Bin. Siapakah dia dan bagaimana interaksi uwu mereka di Instagram?

WowKeren - Kang Tae Oh diam-diam melakukan "lovestagram" dengan salah seorang pemain drama "Extraordinary Attorney Woo". Namun dia bukan Park Eun Bin, pemeran utama "Extraordinary Attorney Woo" yang memiliki loveline dengannya.

Baru-baru ini Kang Tae Oh mengunggah beberapa foto di Instagram yang diambil di depan mural "Extraordinary Attorney Woo". Dalam foto tersebut, Kang Tae Oh terlihat sedang menepuk kepala Woo Young Woo, karakter Park Eun Bin.

Alih-alih Park Eun Bin, postingan itu justru menarik perhatian Joo Jong Hyuk. Dia meninggalkan komentar kocak yang berbunyi, "Tepuk kepalaku juga."

Di "Extraordinary Attorney Woo" sendiri, Joo Jong Hyuk berperan sebagai ahli taktik Kwon Min Woo yang selalu menyimpan perasaan dengki pada Woo Young Woo. Ia juga digambarkan sebagai teman serumah karakter Kang Tae Oh yang bernama Lee Jun Ho.


Namun itu bukan pertama kalinya Joo Jong Hyuk menunjukkan minatnya pada Kang Tae Oh. Dalam postingan di mana Kang Tae Oh mengambil foto Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk mengundang tawa usai berkomentar, "Beradalah di sisiku."

Bukan Park Eun Bin, Kang Tae Oh Ketahuan \'Lovestagram\' dengan Pemeran \'Extraordinary Attorney Woo\' Ini

Source: Instagram

"Lovestagram" kedua aktor ini berlanjut saat Kang Tae Oh mengunjungi media sosial Joo Jong Hyuk. Aktor kelahiran 1994 itu kerap memberi pujian untuk rekan mainnya dengan beragam komentar seperti "Akting aktor Joo Jong Hyuk yang luar biasa adalah yang terbaik", "Kamu sangat keren" dan "Aku terkena serangan jantung."

Pada akhirnya, hal itu membuktikan betapa kuatnya persahabatan yang mereka miliki di dunia nyata. Karena itulah tak heran kenapa mereka bisa menampilkan bromance yang menarik dalam drama "Extraordinary Attorney Woo".

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait