Meski Umumkan Tunda Konser, Fans Beri Pujian Profesionalisme SuJu Usai Ayah Eunhyuk Meninggal
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Sementara itu, berita tragis kematian ayah Eunhyuk datang ketika anggota Super Junior bersiap untuk berangkat dari Korea untuk konser mereka di Filipina.

WowKeren - Boyband Super Junior menunda konser "Super Show 9: Road" mereka di Manila menyusul meninggalnya ayah Eunhyuk secara tak terduga. Berita tragis kematian ayah Eunhyuk datang ketika anggota Super Junior bersiap untuk berangkat dari Korea untuk konser mereka di Filipina.

Fans menunggu anggota Super Junior di bandara di Korea menyaksikan sang leader Leeteuk berlari ke mobil masing-masing anggota, sebentar memasuki kendaraan sebelum melanjutkan ke mobil berikutnya. Ketika berita itu menyebar, kemudian diketahui bahwa Leeteuk kemungkinan memberi tahu anggota tentang kematian ayah Eunhyuk. Para member pun tampak dipotret berdiri dengan khusyuk saat mereka menunggu untuk memasuki bandara sebelum media menyampaikan berita malang tersebut.

Setelah Super Junior tiba di Manila dan melakukan diskusi internal dengan perusahaan dan penyelenggara acara mereka, konser tersebut secara resmi ditunda. Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh label mereka, mereka memberi tahu penggemar tentang keputusan tersebut tetapi menyatakan bahwa para anggota masih ingin menyapa penggemar mereka di tempat tersebut.


Dalam menunjukkan profesionalisme yang besar dan cinta untuk penggemar mereka, Super Junior muncul di tempat tersebut dan berbicara kepada orang banyak, mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas pengertian penggemar mereka. ELF sebutan untuk fans SuJu sendiri telah mengantisipasi konser menanggapi dengan pemahaman yang luar biasa, ingin memastikan para anggota meluangkan waktu yang mereka butuhkan untuk berduka dan bersama Eunhyuk.

Setelah Shindong meminta maaf di tempat untuk penundaan yang tidak terduga, kerumunan mulai meneriakkan dalam bahasa Korea, "tidak apa-apa" menunjukkan cinta mereka kepada grup. Para anggota tidak hanya meluangkan waktu untuk memberikan pidato kepada penggemar mereka, tetapi mereka juga membawakan tiga lagu.

Fans menghujani SuJu dengan pujian atas cara mereka menangani diri mereka sendiri selama waktu yang sulit dan menunjukkan rasa terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan Super Junior kepada ELF. Bahkan saat Super Junior tiba di bandara di Manila, Leeteuk terlihat berlari untuk menyambut penggemar mereka yang telah menunggu kedatangan mereka dengan selamat.

Sementara itu Kim Heechul yang tetap di Korea, melaporkan kepada penggemar bahwa Sungmin, Kangin dan dirinya sendiri telah berada di sisi Eunhyuk, memastikan dia dikelilingi dengan dukungan. Super Junior sendiri telah menjadi seperti keluarga selama 17 tahun terakhir, dan mereka terus menunjukkan bahwa ELF adalah keluarga mereka juga.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait