Jungkook BTS Ungkap Awal Mula Ciptakan Lagu 'My You' Khusus untuk ARMY
Instagram
Musik

Saat mengemudi ke tujuan berkemahnya, Jungkook berbicara tentang pembuatan lagu khusus ARMY 'My You' dan mengungkapkan apa arti ARMY sebenarnya baginya.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini menyapa penggemar dalam sebuah videp Vlog. Dalam momen yang jujur, Jungkook pun mengungkapkan isi hatinya kepada para penggemar.

Jungkook juga mengajak ARMY dalam perjalanan berkemah di vlog BTS terbaru. Saat mengemudi ke tujuan berkemahnya, Jungkook berbicara tentang pembuatan lagu khusus ARMY "My You" dan mengungkapkan apa arti ARMY sebenarnya baginya.

Dalam videonya Jungkook memulai perjalanannya dengan membahas lagunya "My You" yang baru saja dia selesaikan pada saat syuting vlognya. Sang maknae lalu menjelaskan bahwa lagu itu awalnya memiliki lirik yang berbeda, tetapi ekspresinya tidak benar dalam bahasa Inggris, jadi dia mengubah baris dari “harapanmu tidur malam ini” menjadi “harapmu tidur malam ini.”


Jungkook dengan kocak mengakui bahwa frasa “my you” masih salah, tetapi ketika dia mengubah lirik, timnya menyukainya. Mengenang proses penulisan lagu dan inspirasi di baliknya, Jungkook merefleksikan cintanya pada ARMY. Dalam momen yang menyentuh hati, Jungkook membuka diri dan membagikan apa arti ARMY baginya.

"Ketika aku berpikir tentang ARMY, hanya hal-hal yang harus disyukuri yang muncul di benak saya. Saya selalu menyebutkan dalam wawancara bahwa ARMY adalah alasan kami ada," katanya. Jungkook melanjutkan dengan mengatakan jika tidak memiliki ARMY, dia tidak percaya waktu akan bergerak untuknya, dan menghargai kenangan berharga yang dimiliki dan khawatir mereka suatu hari akan hilang. Pikiran dan perasaan itu mengilhami penciptaan "My You" dan liriknya merupakan penghargaan yang indah untuk cinta yang dimiliki BTS untuk ARMY.

Sementara itu selain lirik yang menawan, Jungkook lebih lanjut menunjukkan cintanya pada ARMY dalam keputusan bijaksana yang dia buat dengan liriknya. Jungkook mengatakan bahwa ayat kedua sangat sulit untuk ditulis dab mengerjakannya ketika dia kembali dari New York dan bahkan melewatkan salah satu pelajaran drumnya untuk fokus menulis lirik dimana saat mengerjakan paruh kedua lagu tersebut, ia berusaha untuk memasukkan lirik Korea dalam upaya untuk tidak mengecewakan penggemar BTS, ingin memastikan setiap ARMY merasa diakui.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts