Netter Diskusikan Soal Alasan HYBE Debutkan LE SSERAFIM dan NewJeans di Tahun Sama
Instagram
Musik
Girl Grup Baru NewJeans

Pada tanggal 6 Agustus, sebuah postingan yang menanyakan mengapa HYBE Labels meluncurkan LE SSERAFIM dan NewJeans di tahun yang sama menarik perhatian komunitas online populer.

WowKeren - Baru-baru ini netizen mendiskusikan mengapa HYBE Labels meluncurkan LE SSERAFIM dan NewJeans di tahun yang sama. Pada tanggal 6 Agustus, sebuah postingan yang menanyakan mengapa HYBE Labels meluncurkan LE SSERAFIM dan NewJeans di tahun yang sama menarik perhatian komunitas online populer.

Tak lama setelah postingan tersebut, banyak netizen berbagi pemikiran mereka tentang alasan LE SSERAFIM dan NewJeans debut di tahun yang sama. Beberapa komentar termasuk, "Kedua grup tersebut berasal dari perusahaan yang berbeda lol HYBE kebetulan memiliki Source Music dan ADOR."

LE SSERAFIM debut pada 2 Mei lalu dengan merilis "Fearless" yang terjual lebih dari 175.000 eksemplar. Pada 10 Mei, delapan hari setelah debut mereka, grup ini meraih kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di SBS MTV "The Show".


Pada tanggal 20 Mei, sehubungan dengan meningkatnya tuduhan intimidasi terhadap anggota Kim Garam, HYBE Corporation dan Source Music mengeluarkan pernyataan bersama yang mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda karena penyelidikan yang tertunda dan bahwa LE SSERAFIM untuk sementara akan berpromosi sebagai lima kelompok anggota sementara itu. Pada 20 Juli, HYBE Corporation dan Source Music mengumumkan bahwa Kim Garam akan keluar dari grup dan kontraknya telah dihentikan. Mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh skandal tersebut dan menegaskan bahwa LE SSERAFIM akan berlanjut sebagai grup beranggotakan lima orang.

Sementara NewJeans merilis video musik untuk singel pra-debut mereka "Attention" pada 22 Juli sebagai rilis kejutan, tanpa promosi atau informasi sebelumnya tentang lineup grup. Video, yang mengumpulkan lebih dari 1,3 juta tampilan dalam waktu kurang dari 24 jam, diikuti oleh pengumuman empat lagu extended play (EP) "NewJeans" dari NewJeans. Pada tanggal 23 Juli, single kedua grup "Hype Boy" dirilis bersamaan dengan klip 50 detik yang mengungkapkan nama-nama anggota, selanjutnya disertai dengan empat video musik lain untuk lagu tersebut, khusus untuk perspektif anggota.

"LE SSERAFIM harus debut sekarang karena beberapa anggotanya berasal dari IZ*ONE dan Min Hee Jin berpikir bahwa NewJeans harus debut sekarang. Aku setuju bahwa lagu-lagu NewJeans memberikan getaran musim panas," komentar netter. "HYBE memiliki 6 atau 7 label lol. Tidak mungkin HYBE bisa mengoordinasikan semuanya," ujar yang lain. "Aku pribadi berpikir HYBE mencoba menjadi trendsetter bukan bertujuan untuk menjadi top yang belum teruji. Ya, rasanya HYBE memiliki ambisi untuk membuat tren untuk idola generasi ke-4," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts