Penulis Bicara Awal Mula Judul Hingga Nama Karakter Woo Young Woo di 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Menurut wawancara, Moon Ji Won secara tidak sengaja datang dengan nama 'Woo Young Woo' dan ditawari untuk membuat serial drama sepanjang 16 episode usai film 'Innocent Witness'.

WowKeren - Baru-baru ini penulis drama "Extraordinary Attorney Woo" mengungkapkan mengapa dirinya menambahkan kata "extraordinary" pada judulnya. Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada tanggal 5 Agustus Moon Ji Won, yang menciptakan serial drama hit "Extraordinary Attorney Woo" berbagi cerita di balik pembuatan acara tersebut.

Menurut wawancara, Moon Ji Won secara tidak sengaja datang dengan nama "Woo Young Woo". Moon Ji Won ditawari untuk membuat serial drama sepanjang 16 episode setelah dia memulai debutnya sebagai penulis skenario profesional dengan film "Innocent Witness".


Saat Moon Ji Woo memikirkan serial drama baru, dia mengatakan nama "Woo Young Woo" tiba-tiba muncul di benaknya. "Setiap kali Young Woo mengatakan kalimat tentang namanya sebagai palindrom, aku merasa senang karena aku bisa mengingat dengan jelas bagaimana aku mendapatkan namanya," katanya.

Moon Ji Woo juga menyatakan bahwa kata 'luar biasa' menggambarkan karakter Woo Young Woo dengan baik. "Umumnya kita menyebut orang yang tidak biasa, eksentrik, tidak sesuai, jenius, aneh, aneh, dan istimewa 'extraordinary'. Orang luar biasa ini sering membuat orang lain gugup atau membuat masalah, tetapi pada saat yang sama, mereka membuat dunia kita lebih menarik dan berlimpah," tambahnya.

Sementara itu di akhir wawancaranya Moon Ji Woo berharap banyak penggemar yang bisa memetik pesan dari dramanya. "Aku berharap pemirsa dapat merasakan kekuatan luar biasa dari orang-orang luar biasa melalui 'Extraordinary Attorney Woo'. Acara ini mencerminkan berbagai cerita tentang keragaman. Aku tidak berpikir acara tersebut secara eksplisit mengirimkan pesan, tetapi jika aku harus menempatkan acara itu gagasan utama menjadi kalimat itu akan menjadi 'menghormati keragapan,"pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait