Dianggap Paling Menonjol, Suara Jin di Lagu Duet Bareng Benny Blanco 'Bad Decisions' Banjir Pujian
Instagram
Musik

Suara Jin, khususnya, mendapat banyak perhatian di media sosial dan pemilik nama lengkap Kim Seojin itu dipuji karena kemampuannya yang luar biasa untuk menyesuaikan suaranya dengan jenis lagu apa pun.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 5 Juli penyanyi Amerika Serikat Benny Blanco merilis single baru bersama member Bangtan Boys dan Snoop Dogg. Tak semua member BTS hanya empat anggota vocal line mereka saja yang berpartisipasi dalam rekaman lagu light pop musim panas berjudul "Bad Decisions" ini termasuk Jin.

Suara Jin, khususnya, mendapat banyak perhatian di media sosial pemilik nama lengkap Kim Seojin itu dipuji karena kemampuannya yang luar biasa untuk menyesuaikan suaranya dengan jenis lagu apa pun, selalu terdengar segar, indah, dan menarik. Memiliki jangkauan terluas dalam grup, nada merdu alami, dan kontrol suara yang hebat membantu Jin untuk selalu menonjol dalam jenis lagu apa pun.


Penggemar mengaku terobsesi dengan lirik yang dinyanyikan Jin di "Bad Decisions" dan betapa indah suaranya terdengar. Komentar di bawah video dan postingan tentang lagu "Bad Decisions" pun dipenuhi dengan pengguna yang mengatakan bahwa vokal Jin terdengar paling mengesankan bagi mereka.

Sementara itu di Twitter, nama Jin menjadi trending lebih tinggi daripada tag lainnya pada hari pemutaran perdana. Secara keseluruhan, Jin tidak pernah gagal untuk mengejutkan penggemar dengan betapa fleksibel dan indah suaranya.

"Semua orang bernyanyi dengan baik, tetapi suara favorit saya adalah Jin dan dalam bahasa Inggris dia terdengar luar biasa," komentar netter. "Omggg, Jin benar-benar membunuhnya, aku sekarat, selalu memutar ulang perannya, bagaimana dia memiliki suara yang menggoda! Suka lagu ini," ujar yang lain. "Jin menggunakan nada yang menyenangkan untuk mengekspresikan getaran lagu lebih dan lebih baik, dia adalah seorang jenius vokal. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak setiap kali Jin menyanyikan bagiannya!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts