Gabung Perusahaan Besar, Pekerjaan Sampingan Jin BTS Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Pada Sabtu (6/8), Jin BTS mengumumkan bahwa dia telah bergabung dengan sebuah perusahaan besar yang tidak berkaitan dengan dunia keartisan. Lantas, pekerjaan apa yang telah didapatkannya?

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sukses mengejutkan penggemar dengan pengumuman terbarunya. Pasalnya, dia mengaku telah bergabung dengan sebuah perusahaan besar yang tidak berkaitan dengan dunia keartisan.

Pada Sabtu (6/8), Jin memposting foto kartu identitas karyawan di akun Instagram pribadinya. Dalam kartu tersebut, Jin tampak tersenyum cerah sambil memegang sebuah kertas yang bertuliskan, "Aku mencintaimu, ARMY."

Member tertua BTS ini juga tampak memegang boneka karakter dari game favoritnya, "MapleStory". Dan untuk melengkapi postingannya, Jin menulis, "Aku bergabung dengan perusahaan besar."


Perusahaan yang dimaksud Jin adalah Nexon, perusahaan yang mengembangkan MapleStory serta sejumlah game PC dan seluler lainnya. Meskipun detail "pekerjaan sampingan" Jin belum terungkap, keterlibatannya dengan perusahaan tersebut cukup tak terduga hingga membuat penggemar antusias.

Seperti halnya penggemar, Suga juga ikut bahagia usai melihat Jin mendapat pekerjaan baru. Dia pun mengomentari postingan Jin dengan berkata, "Seperti yang diharapkan, sistem empat tahun di Seoul memang berbeda."

Suga sendiri memang sering membuat penggemar tertawa karena selalu menyebutkan hal itu setiap kali Jin menunjukkan sisi cerdasnya. Dia menulis berbagai komentar seperti "Sistem empat tahun pasti berbeda", "Seoul berbeda" hingga "Mahasiswa berbeda."

Sementara itu, Jin memang dikenal sebagai penggemar lama game MapleStory. Di masa lalu, dia pernah mengungkapkan bahwa permainan tersebut kadang mempengaruhi kebiasaan makannya dan dia bahkan menghiasi ruang piala BTS dengan boneka karakter game tersebut.

Idol kelahiran 1992 ini juga pernah mendapat kesempatan untuk menilai Golden Hand Awards, sebuah penghargaan desain karakter pertama MapleStory. Bahkan saat "Maple Bread" keluar, Jin mengunjungi 15 toserba untuk mengumpulkan sejumlah karakter berbeda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts