Muncul Bocoran Soal Girl Grup Baru YG Entertainment, Hal Ini Bikin Netizen Antusias
Musik

Belum lama ini muncul sebuah bocoran tentang anggota girl grup baru YG Entertainment, yang langsung jadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan. Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini muncul bocoran menarik soal girl grup baru YG Entertainment. Menurut seorang netizen, grup ini berisikan member dengan kemampuan mengesankan dan visual yang sangat cantik.

Pada Jumat (5/8), seorang netizen Korea Selatan (OP) membuat sebuah postingan yang berjudul, "Tidak, tapi akan seberapa sempurna girl grup rookie YG nantinya?". Sesuai dengan judulnya, OP meyakini bahwa girl grup baru YG berpotensi sangat sukses karena memiliki member yang luar biasa.

OP berkata, "Anak-anak (trainee) yang mereka miliki semuanya cantik dan skill mereka bagus. Apakah mereka semua akan keluar? Jika kalian melihat gambar atau video tarian para trainee yang mereka miliki saat ini kalian dapat mengatakan bahwa mereka memiliki banyak anak cantik dan juga penari yang hebat."

"Mereka bernyanyi dengan baik dan proporsi mereka solid. Dikatakan bahwa mereka semua akan keluar. Jadi seberapa sempurnakah mereka? Aku sangat menantikannya," imbuh OP tersebut.

Postingan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan yang lain. Mereka sama bersemangatnya dengan OP dan menantikan debut girl grup baru YG Entertainment. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Mereka dianggap sebagai grup junior BLACKPINK (Black Pink), tentu saja mereka akan membesarkannya untuk menjadi hit besar," ujar seorang netizen. "Girl grup yang paling kunantikan adalah girl grup baru YG. YG benar-benar tahu bagaimana membesarkan idol wanita mereka," imbuh netizen yang lain.

"Mereka sudah memiliki grup seperti 2NE1 dan BLACKPINK. Aku sangat menantikannya. Karena itu YG, mereka harus dipromosikan dengan baik dan aku harap mereka menggertakkan giginya dan mencoba untuk menjadi setara dengan apa yang kita pikirkan," kata netizen yang lain.

"Jika YG tidak puas dengan mereka, mereka mungkin akan menunggu sampai generasi 4 berlalu dan mendebutkannya selama generasi kelima. Mereka tidak akan pernah mendebutkan seseorang dengan sembarangan," ujar netizen yang lain. "Bukankah YG adalah rumah untuk kekuatan girl grup yang sebenarnya? Haha," timpal yang lain.

"2NE1 menguasai bidang bakat dan BLACKPINK menguasai bidang faktor bintang. Girl grup mereka berikutnya pasti memiliki beban besar di pundaknya. Karena sifat perfeksionis YG, aku yakin mereka tidak akan membiarkan apapun menghalangi," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen meyakini bahwa jumlah formasi girl grup baru YG adalah 4-6 member. Banyak juga yang menantikan persaingan grup ini dengan sejumlah girl grup rookie dari agensi besar lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts