Pengakuan Aurel Soal Jatah Uang Bulanan dari Atta Bikin Ussy Sulistiawaty Syok Berat, Kenapa?
YouTube/Ussy Andhika Official
Selebriti

Pengakuan Aurel Hermansyah soal jatah uang bulanan dari suaminya, Atta Halilintar, membuat Ussy Sulistiawaty terkejut. Kenapa demikian? Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Aurel Hermansyah muncul di video YouTube Ussy Andhika Official. Selama momen tersebut, Ussy Sulistiawaty dibuat terkejut usai mendengar jumlah uang bulanan yang didapat Aurel dari suaminya, Atta Halilintar.

Di awal video, Ussy terlihat sangat terkejut saat membahas masalah finansial dengan Aurel. Dia berteriak, "Allahu Akbar. Aduh, aduh, aduh, ginjalku meronta-ronta!"

Dia kemudian berkata, "Emang beda-beda? Atta kasihnya gimana? Bulanan misalnya buat kamu jajan 300 juta gitu?". Menanggapi hal ini, Aurel menjawab, "Ya duit jajan pokoknya duit jajan."

Aurel kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak pernah meminta jatah bulanan pada suaminya. Namun Atta berinisiatif memberinya jumlah yang berbeda untuk kebutuhan rumah dan uang jajan.


Dia menjelaskan, "Aku tuh nggak pernah minta-minta. Jadi aku tuh dari awal nikah kan ada orang finance, terus di kasih tau bahwa uang bulanan ya, aku pikir uang bulanan itu sekaligus keperluan rumah."

"Tapi ternyata pas laporan keuangan nggak dipotong masih utuh, terus dibilang gak itu beda lagi emang. Yaudah Alhamdulillah aku," imbuh putri Anang Hermansyah tersebut.

Penuturan Aurel ini membuat Ussy gemetar karena syok. Dia berkomentar, "Enak banget sih kamu. Kamu mau jadi bestie aku nggak sih?"

Meski demikian, Aurel tetap menanggapinya dengan bijak. "Nggak gitu, nggak gitu sumpah. Kan maksudnya bersyukur aja Alhamdulillah. Soalnya kan aku suka apa kayak Bang Atta, aku juga suka beliin dia sesuatu gitu. Aku nggak berniat untuk minta dibalas juga."

Ussy pun mengapresiasi Atta karena menyenangkan istri bisa membuat rezeki suami semakin lancar. "Doa istri sholeha membuat suami semakin sukses. Kalau suami makin sukses, istrinya dompetnya makin sukses," tandasnya sambil tertawa.

Pengakuan Aurel soal pembagian uang bulanan dari Atta tak hanya hanya membuat Ussy terkejut, karena ada banyak netizen yang ikut dibuat syok. Seperti halnya Ussy, mereka juga memuji Atta yang memperlakukan Aurel dengan sangat baik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru