Sungmin dan Istri Tampilkan Ciuman Hot di Panggung 'Miss Trot', Kekalahan Telak Jadi Sorotan
TV

Sungmin memberikan penampilan spesial di panggung solo istrinya saat berkompetisi di episode terbaru 'Miss Trot'. Sayangnya, istri Sungmin kalah telak dalam kompetisi tersebut.

WowKeren - Kim Sa Eun istri Sungmin membuat penampilan mengejutkan di episode terbaru "Miss Trot". Sayangnya, setelah memberikan penampilan dramatis bersama suaminya, Kim Sa Eun kalah telak di program TV Chosun tersebut.

Kim Sa Eun berkompetisi sebagai kontestan dalam kategori "mantan idol" dengan menyanyikan lagu "I Really Really Like You" dari Sim Soo Bong. Untuk panggung solonya, Kim Sa Eun memutuskan untuk meminta bantuan Sungmin dalam menampilkan ciuman hot yang sangat dramatis.

Mereka berhasil menampilkan chemistry yang kuat di atas panggung hingga membuat semua orang terkejut. Beberapa juri dan kontestan lain bahkan sampai berdiri dari tempat duduknya saat menyaksikan kemunculan Sungmin dan ciuman hot mereka.

Terlepas dari nyanyian luar biasa dan ciuman hot di atas panggung yang dramatis, Kim Sa Eun harus kalah telak dari Byul Sarang. Mirisnya, hasil kompetisi survival death tersebut menunjukkan tak ada juri yang memberikan suara untuk Kim Sa Eun. Dia kalah telak 11-0 dari pesaingnya.


Penampilan Dramatis Istri Sungmin di \'Miss Trot\'

Koreaboo

Begitu ditayangkan, episode "Miss Trot" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang mengkritik penampilan Kim Sa Eun dan Sungmin karena menampilkan ciuman hot di atas panggung tersebut.

"Penampilan mereka tidak ada artinya. Lagu itu tidak cocok dengan penampilannya. Akan jauh lebih baik jika dia tidak muncul, tapi dia muncul dan mereka melakukan hal konyol itu," tulis seorang netter. "Aku tidak bisa menahannya. Apakah aku baru saja menonton ciuman selama kontes?" imbuh netter yang lain. "Aku bahkan bukan penggemar dan aku masih kaget," kata yang lain.

"Bibir mereka bergerak sesuai irama tapi kenapa aku yang malu?" ujar netter yang lain. "Wow, itu bukan kecupan kecil, tapi itu sangat buruk," kata yang lain. "Aku tidak percaya senjata rahasianya adalah melakukan pertunjukan ciuman dengan suaminya haha," timpal yang lain. "Dan dia masih tidak mendapatkan suara, itu sangat menyedihkan," sahut yang lain. "Wah, hasilnya sungguh...." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sungmin dan Kim Sa Eun resmi menikah pada 13 Desember 2014. Sayangnya, pernikahan mereka tak disambut baik karena Sungmin dituduh telah berpaling dan "mengkhianati" penggemar Super Junior. Mereka bahkan berulang kali memintanya dikeluarkan dari grup. Sejak saat itu, Sungmin dan istrinya seolah telah masuk dalam daftar hitam publik Korea.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts