Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok Asyik Pacaran Sepulang Kerja di 'The Interest of Love'
Instagram/jtbcdrama
TV

Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok terlihat berkencan dalam foto-foto adegan 'The Interest of Love' yang baru dirilis pada Senin (5/12). Intip potret mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "The Interest of Love". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Ha Sang Su dan Ahn Soo Young.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kedekatan Ha Sang Su dan Ahn Soo Young di tempat kerja. Mereka bekerja dengan profesional meski terlibat romansa kantor yang mendebarkan.

Foto yang lain memperlihatkan kemesraan mereka saat menikmati kencan malam hari setelah bekerja. Mereka berjalan berdampingan sambil tersenyum manis dan menatap satu sama lain dengan penuh kasih sayang.

Segala sesuatu tentang Ha Sang Su dan Ahn Soo Young berbeda. Mulai dari latar belakang, situasi yang mereka hadapi saat ini hingga pemahaman mereka tentang arti cinta sejati. Karena itulah menarik untuk melihat apakah mereka mampu memahami satu sama lain dengan baik.


Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok Asyik Pacaran Sepulang Kerja di \'The Interest of Love\'Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok Asyik Pacaran Sepulang Kerja di \'The Interest of Love\'

Source: JTBC

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok yang akan membuat pemirsa baper dengan akting serta chemistry-nya. Mereka berkata, "Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young akan membasahi emosi semua orang dengan standar melodrama musim dingin."

Sementara itu, "The Interest of Love" adalah melodrama yang cocok disaksikan saat musim dingin karena memiliki alur hangat. Drama ini berkisah tentang orang-orang dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain dan mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya.

Selain Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, drama ini juga dibintangi oleh Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram. Rencananya, drama garapan sutradara "Do You Like Brahms?" ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait