Insiden Celana Melorot Lee Kwang Soo di 'Korea No.1' Jadi Bahan Tertawaan
TV

Insiden celana melorot Lee Kwang Soo di program Netflix 'Korea No.1' menjadi bahan tertawaan Yoo Jae Seok dan Kim Yeon Koung. Simak kejadian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pemirsa menunjukkan respons eksplosif terhadap salah satu adegan Lee Kwang Soo di program Netflix "Korea No.1". Ini adalah adegan ketika dia tidak sengaja mengekspos celana dalamnya sendiri.

Salah satu episode yang paling menarik perhatian adalah ketika Lee Kwang Soo dan para pemeran menangkap gurita di lumpur. Ini adalah adegan melelahkan yang menguras banyak tenaga.

Secara khusus, Lee Kwang Soo menjadi sorotan karena tak sengaja mengekspos celana dalamnya. Dia membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat terungkap menggunakan celana dalam bermotif kotak-kotak.

Kendati demikian, hal itu terus ditertawakan oleh dua anggota lainnya, Yoo Jae Seok dan Kim Yeon Koung. Mereka terus mengatakan hal-hal seperti, "Mengapa kamu terus melepas celanamu?" dan "Berhenti melakukan hal itu."


Insiden Celana Melorot Lee Kwang Soo di \'Korea No.1\' Jadi Bahan TertawaanInsiden Celana Melorot Lee Kwang Soo di \'Korea No.1\' Jadi Bahan Tertawaan

Source: Netflix

Saat mereka berkumpul di sebuah restoran, Kim Yeon Koung kembali membahas insiden celana melorot Lee Kwang Soo. Dia berkata, "Kamu tahu celanamu akan melorot, jadi kamu memilih motif kotak-kotak kan?"

Yoo Jae Seok menambahkan, "Agensimu pasti telah berbicara denganmu dan memutuskan pakaian dalam untukmu." Sontak, hal ini langsung membuat Lee Kwang Soo dan Kim Yeon Kyung tertawa terbahak-bahak.

Netflix sendiri telah membagikan cuplikan tersebut di akun media sosial resminya. Dan seperti yang diduga, adegan ini langsung menerima tanggapan antusias dari sejumlah netizen.

"Lee Kwang Soo sangat lucu. Aku tak bisa berhenti tertawa saat melihatnya," ujar seorang penggemar. "Episode ini benar-benar lucu. Perutku sakit karena kebanyakan tertawa," imbuh penggemar yang lain. "Kenapa celana Kwang Soo terus melorot? Haha aku tertawa setiap menitnya," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait