Ciuman Romantis Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di 'Under The Queen's Umbrella' Jadi Buah Bibir
Official tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Ciuman romantis karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di episode terakhir drama 'Under The Queen's Umbrella' menjadi perbincangan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Percintaan karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju menjadi salah satu adegan pencuri perhatian di episode terakhir "Under The Queen's Umbrella". Bahkan adegan ciuman romantis mereka menjadi buah bibir di kalangan pemirsa.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai Putra dan Putri Mahkota. Meski dijodohkan, mereka sudah saling menyukai saat tak sengaja bertemu di luar istana. Hubungan mereka yang sempat diwarnai kesalahpahaman pun berakhir dengan bahagia.

Di episode terakhir, pasangan ini menjadi semakin dekat usai Putri Mahkota hamil anak pertama. Putra Mahkota yang tsundere bahkan berusaha untuk mewujudkan setiap keinginan istrinya. Contohnya saat mereka melihat bintang jatuh dan membuat permohonan bersama.

Suasana romantis ini membuat keduanya terbawa suasana. Putra Mahkota bahkan merangkul istrinya sambil bertanya, "Mengapa katamu tak terjadi apapun saat kita tidur bersama?"

"Karena Yang Mulia tidak ingat apapun," jawab Putri Mahkota. "Sekarang aku ingat semua," balas Putra Mahkota. Dia bahkan mencium istrinya dengan penuh kasih sayang.


Ciuman Romantis Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di \'Under The Queen\'s Umbrella\' Jadi Buah Bibir

Source: tvN

Adegan ini akhirnya menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Banyak yang takjub dengan keindahan sinematografi adegan ciuman di bawah lautan bintang tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Mereka berciuman di bawah bintang-bintang. Ini sangat indah," ujar seorang penggemar. "Adegan ini indah dan menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Sepasang kekasih yang berciuman di bawah bintang-bintang. Sinematografinya luar biasa," timpal yang lain.

"Aku tak bisa berhenti menontonnya. Adegan ini sangat indah," kata penggemar yang lain. "Adegan ini tak hanya romantis, tapi dibuat dengan sangat mengesankan. Akting hingga penyutradaannya luar biasa," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir drama ini berhasil mencapai rata-rata nasional sebesar 16,9 persen. Ini adalah rekor pribadi baru yang mereka torehkan sejak tayang pada 15 Oktober lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait