Giselle aespa Dipuji Makin Cantik Usai Ubah Riasan Mata dan Turunkan Berat Badan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selain busana yang dikenakan, Giselle juga mencuri perhatian lewat riasan matanya. Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti penampilan sang idol dengan riasan mata barunya ini.

WowKeren - Para member aespa hadir dalam acara brand parfum mewah ACQUA DI PARMA yang digelar November lalu. Dalam kesempatan tersebut, Giselle mencuri perhatian dengan bentuk tubuhnya yang dinilai lebih langsing serta riasan matanya.

Di sini, Giselle memakai strap tube dress warna hitam yang cukup berani di mana pada bagian dada bermodel bak sabuk yang unik. Pelantun "Girls" tersebut memadukannya dengan platform boot warna senada.

Giselle aespa Dipuji Makin Cantik Usai Ubah Riasan Mata dan Turunkan Berat Badan

Topstarnews, OSEN, Theqoo

Selain busana yang dikenakannya, Giselle juga mencuri perhatian lewat riasan matanya di event tersebut. Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti penampilan penyanyi kelahiran 2000 tersebut dengan riasan mata barunya ini.


Netizen yang mempublikasikan postingan menyertakan foto-foto Giselle haisl jepretan media Korea di mana pelantun "Girls" itu terlihat cantik dan seksi. Penampilannya ini dibandingkan dengan saat aespa menggelar siaran live baru-baru ini di mana Giselle tampil tanpa riasan mata heboh.

Giselle aespa Dipuji Makin Cantik Usai Ubah Riasan Mata dan Turunkan Berat Badan

Theqoo

"Dia mengubah riasan matanya dan menurunkan berat badan," tulis netizen tersebut. Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya, dan kebanyakan dari mereka setuju bahwa Giselle terlihat makin mempesona dengan penampilan barunya ini.

"Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir dia cantik sebelumnya, tapi dia tampaknya semakin cantik dari hari ke hari!" seru netizen. "Giselle terlihat jauh lebih cantik akhir-akhir ini... Aku juga ingin menurunkan berat badan," komentar netizen lainnya. "Aku sangat iri dengan kulitnya," ujar yang lain.

"Ya ampun, dia sangat cantik," puji netizen. "Tidak, tapi hitam sangat cocok untuknya dan dia sangat cantik akhir-akhir ini," kata netizen yang lain. "Mengubah gaya rias mata menonjolkan pesona Giselle, dia benar-benar gadis yang seksi," komentar netizen. "Wow, aku tidak tahu dia punya tubuh yang bagus. Aku hanya tahu dia punya kaki yang panjang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru