Bak Bestie, Cha Eunwoo ASTRO Asyik Ngobrol dengan Sehun EXO Hingga Robert Pattinson
Selebriti

Terciduk mengobrol akrab bak bestie, interaksi Cha Eunwoo ASTRO dengan sederet nama besar dunia menjadi perhatian. Mulai dari pertemanannya dengan Sehun EXO hingga bertemu Robert Pattinson tak kalah disorot.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO telah menghadiri event Dior's Men Fall 2023. Selama berada di acara itu, sang "face genius" menarik perhatian lantaran interaksi manisnya dengan sejumlah nama besar dunia.

Pada Senin (5/12), momen-momen Cha Eunwoo saat menghadiri Dior's Men Fall 2023 di Kairo, Mesir tersebar di dunia maya. Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah momen Cha Eunwoo asyik ngobrol dengan model kelas dunia Naomi Campbell. Dalam video yang dibagikan penggemar, mereka tidak hanya berfoto melainkan mengobrol hingga saling berbisik bak bestie.

Bak Bestie, Cha Eunwoo ASTRO Asyik Ngobrol dengan Sehun EXO Hingga Robert Pattinson

Source: Twitter

Bukan hanya Naomi Campbell, Cha Eunwoo juga berinteraksi dengan Sehun EXO hingga Robert Pattinson dan Thomas Doherty. Bersama Sehun, Cha Eunwoo bercakap-cakap akrab kemudian berfoto bersama.

Di sisi lain, Cha Eunwoo sempat berjabat tangan dengan Robert Pattinson. Mereka juga tampak saling bertukar kata-kata dan tersenyum ramah satu sama lain.


Bak Bestie, Cha Eunwoo ASTRO Asyik Ngobrol dengan Sehun EXO Hingga Robert Pattinson

Source: Twitter

Tak ayal, interaksi antara Cha Eunwoo bersama seleb-seleb terkenal ini menjadi bahan pembicaraan hangat netizen. Mereka dibuat penasaran dengan apa yang dikatakan Cha Eunwoo dengan Naomi Campbell.

"Sekarang apa yang mungkin mereka berdua katakan? Itu yang ingin aku tahu," kata salah satu netizen. "Gak bohong, aku suka cowok ini terlihat begitu sosial di mana pun dia pergi," sahut netizen lain. "Setelah berbagi rahasia, Naomi Campbell mulai follow Cha Eunwoo di Instagram," imbuh yang lain.

Interaksi antara Cha Eunwoo dan Robert Pattinson rupanya menggugah keinginan penggemar untuk melihat akting mereka. Selain itu, penggemar mengaku senang melihat suasana acara yang dihadiri Cha Eunwoo karena begitu santai.

"Aku tidak pernah membayangkan Robert dan Eunwoo di satu ruangan sama, tersenyum sopan satu sama lain. Tapi kita di sini," komentar seorang netizen. "Gimana kalau main film bareng?" sambung netizen yang lain. "Percakapan dan foto bersama adalah kenapa Men Fall lebih baik daripada PFW. Sangat seru, bebas dan nyaman daripada PFW," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait