Kenang Goo Hara, KARA Nangis Kejer Beber Perjuangan Comeback 'When I Move'
Selebriti

KARA nyaris tidak bisa mewujudkan comeback karena tidak sanggup mengenang Goo Hara. Hal itu diungkapkan dalam mini fanmeeting KARA usai promosi 'When I Move' di acara musik pada Minggu (4/12).

WowKeren - KARA telah sukses melakukan comeback untuk pertama kali setelah meninggalnya Goo Hara. Dalam prosesnya, ternyata para member melalui masa sulit yang penuh perjuangan.

Menyusul promosi terakhir "When I Move" di "Inkigayo" pada 4 Desember, Han Seung Yeon, Park Gyuri, Nicole, Kang Ji Young dan Youngji mengadakan fanmeeting mini. Dalam momen spesial itu, mereka menyapa penggemar secara langsung.

Satu per satu member KARA berbagi pemikiran dan beterima kasih pada para penggemar. Seungyeon secara khusus mengaku sempat merasa ragu comeback KARA akan berhasil dan mengira lagu-lagunya tetap akan selamanya dalam harddisk.

"Aku tahu ini juga merupakan perjuangan untuk member, dongsaeng-ku… Aku benar-benar berterima kasih mereka mau melakukan ini. Dan untuk penggemar kami yang tak tergoyahkan, yang menunjukkan cinta tanpa akhir kepada kami, aku berhutang budi.

Seungyeon melanjutkan bahwa penggemar jadi alasan mereka bisa lancar. Padahal sebenarnya ia punya banyak kekhawatiran perihal comeback KARA.

Kenang Goo Hara, KARA Nangis Kejer Beber Perjuangan Comeback \'When I Move\'

Source: Twitter


Kemudian setelah ragu-ragu sejenak dan menumpahkan banyak air mata, Seungyeon mengenang Goo Hara yang sudah berpulang sejak 2019. Meski tidak secara spesifik menyebut namanya, ia diduga masih merindukan Goo Hara.

"Aku… sangat merindukan (dia]), SANGAT. Begitu banyak sehingga aku tidak berpikir aku akan dapat melakukan ini lagi. Tapi aku terus maju, percaya bahwa (dia) bersama kami, melakukan ini bersama," papar Seungyeon.

Pemandangan member KARA nangis kejer saat perjalanan comeback mereka terungkap telah bikin banyak orang terenyuh. Bukan hanya Kamilia (sebutan fans KARA), non-fans juga merasakan hati mereka hancur bersama dengan para member. Apalagi, momen kepergian Goo Hara kala itu begitu tragis.

"Aku akan mendengarkan lagunya, mengingat itu dari enam member," kata salah satu netizen. "Aku hanya berharap yang terbaik untuk Goo Hara dan KARA," sahut netizen lain.

"Seungyeon bilang bahwa menyatukan comeback ini telah membuat dia stres. Kupikir maksudnya dia sedang berjuang karena dia sangat merindukan Hara. Dia mungkin tidak mengatakannya, karena ini adalah comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dan dia tidak ingin membuat para fansnya sedih, tapi aku punya firasat itulah yang dia maksud dengan 'stres'," imbuh yang lain.

"Kurasa mereka pasti sangat merindukan Hara dan ingin bilang mereka kangen. Tapi tidak mudah untuk membicarakannya sebanyak yang mereka inginkan… Dan itu membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi mereka. Kuharap para member semua ingat bahwa mereka tidak sendirian dalam merindukan dan mengingat Hara," komentar seorang netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru