Yaongyi Penulis 'True Beauty' Akhirnya Menikah, Intip 10 Potret Bahagianya Dengan Suami
Instagram/meow91__
Selebriti

Penulis webtoon 'True Beauty', Yaongyi akhirnya melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jeon Sun Wook usai tiga tahun pacaran. Simak berikut potret keduanya:

WowKeren - Yaongyi merupakan salah satu penulis terkenal usai karyanya yang bertajuk "True Beauty" viral. Bahkan webtoon tersebut diangkat menjadi drama pada tahun 2020 silam. "True Beauty" mendapuk pemeran gak kaleng-kaleng seperti Moon Ga Young, Cha Eunwoo ASTRO hingga Hwang In Yeop.

Popularitas Yaongyi tak kalah dari artis. Di Instagram @meow91__, ia memiliki pengikut sebanyak 1,4 juta. Lantas baru-baru ini ia kembali menjadi perbincangan hangat antara melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang juga sesama author webtoon. Pria tersebut adalah Jeon Sun Wook yang merupakan ilustrator dari webtoon berjudul "My Life as a Loser".

Pada Sabtu (3/12), Yaongyi dan Jeon Sun Wook resmi melangsungkan pernikahan usai 3 tahun bersama. Namun keduanya melakukan pernikahan secara tertutup dan sesekali mengunggah di Instagram. Beberapa foto prewedding juga diunggahnya di Instagram pribadi. Intip yuk potret lengkapnya!

(wk/rosi)

1. Lokasi Pernikahan


Lokasi Pernikahan
Instagram/wontaghan

Dekorasi pernikahan Yaongyi terlihat mewah. Tapak dekorasi lampu bunga-bunga bertebaran di ruangan tersebut. Para tamu yang hadir akan disuguhkan dengan tempat yang elegan dan nyaman. Acara pernikahan Yaongyi dan Jeon Sun Wook sendiri digelar di hotel The Westin Josun Seoul, Jung-gu, Seoul, Korea Selatan.

2. Yaongyi Yang Cantik Flawless


Yaongyi Yang Cantik Flawless
Instagram Story/meow91__

Pada Sabtu (3/12), Yaongyi mengunggah momen dirinya memakai gaun pengantin putih yang sangat cantik. Penulis yang juga suka olahraga ini terlihat anggun dengan riasan yang selaras, tidak bold. Di hari spesialnya itu, Yaongyi tampak bahagia.

3. 3 Tahun Bersama


3 Tahun Bersama
Instagram Story/jsw0430

Pada tahun 2019, Yaongyi dan Jeon Seon Woo mempublikasikan hubungan mereka. Yaongyi merupakan seorang ibu tunggal yang membesarkan seorang putra pasca bercerai. Saat go public dengan Jeon Seon Woo, hubungan keduanya mendapat dukungan dari publik. Hingga kini keduanya memutuskan menikah, netizen juga turut berbahagia.

4. Sah Sebagai Pasangan


Sah Sebagai Pasangan
Instagram Story/son_wm

Aktor rookie Son Woo Min mengunggah momen ketika menghadiri acara pernikahan Yaongyi. Dalam foto yang diunggah terlihat detik-detik pasangan pengantin akan berciuman di altar pernikahan. Dalam Keterangannya aktor muda tersebut mengucapkan selamat atas pernikahan Yaongyi dan Joen Sun Wook.

5. Ungkapan Bahagia


Ungkapan Bahagia
Instagram Story/meow91__

Yaongyi mengungkapkan kebahagiaan di momen pernikahan dengan Jeon Sun Wook. Ia mengunggah potret orang-orang yang hadir di pernikahan seraya mengucapkan syukur.

6. Pengantin Wanita Yang Memesona


Pengantin Wanita Yang Memesona
Instagram/meow91__

Untuk pernikahannya ini, Yaongyi memakai serangkaian busana. Ia memakai gaun putih khas pernikahan seraya rambutnya ditata dengan gaya sanggul yang elegan. Sementara saat mengenakan hanbok, Yaongyi gak kalah cantik. Penulis berusia 31 tahun ini menunjukkan kecantikan khas wanita Korea.

7. Pengantin Pria Yang Gagah


Pengantin Pria Yang Gagah
Instagram/jsw0430

Jeon Sun Woo tampil gagah dalam balutan jas ketika melangsungkan pernikahan. Namun saat memakai hanbok pria, ia juga tak kalah rupawan. Saat bersanding bersama, Yaongyi dan Joen Sun Wook terlihat serasi bersama.

8. Hidup Bahagia Saling Mengisi


Hidup Bahagia Saling Mengisi
Instagram/meow91__

Dalam balutan hanbok, pasangan ini terlihat begitu serasi. Yaongyi mengunggah serangkaian kalimat manis di keterangannya. "2022.12.3 Saya bertemu takdir yang ingin saya habiskan sisa hidup saya, dan saya akan menyalakan mata uang pada hari musim dingin yang putih. Jika kau berkahi aku dengan hati yang hangat, aku akan hidup bahagia dengan menghargai hati itu, saling mengisi dan mengisi kekurangan satu sama lain. Terima kasih ☺ D+1084," tulisnya di keterangan.

9. Prewed di Paris


Prewed di Paris
Instagram/jsw0430

Pasangan ini begitu manis melakukan pemotretan dengan tema yang inspiratif. Pada momen di atas, Yaongyi dan Jeon Sun Woo melakukan prewedding di menara Eiffel, Paris. Keduanya memakai busana serasi berwarna putih seraya mengabadikan rangkaian momen di depan menara Eiffel.

10. Pasangan Seprofesi


Pasangan Seprofesi
Instagram/jsw0430

Pasangan ini berkecimpung dalam dunia yang sama yakni sebagai penulis webtoon. Popularitas "True Beauty" juga merupakan hal yang mengejutkan bagi Yaongyi. Di sisi lain, terungkap bahwa Yaongyi bisa bekerja sepanjang malam selama empat hari penuh untuk menggambar sebuah episode "True Beauty". Sementara itu, Jeon Sun Wook juga merupakan seorang kreator webtoon. Ia paling dikenal dengan karyanya yakni "My Life as a Loser".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait