Nia Ramadhani Pamer Bakat Sang Putri Main Piano, Genk Cendol Sampai Kagum
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Tak banyak yang tahu ternyata putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikha punya bakat terpendam yakni pandai memainkan alat musik piano. Bakat Mikha itu dipamerkan Nia melalui media sosialnya.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani baru-baru ini memamerkan bakat terpendam sang putri cantik, Mikhayla. Tak banyak yang tahu, Mikha ternyata pandai memainkan alat musik piano.

Hal itu dibuktikan dari video yang diposting Nia di laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Nia mengaku begitu bangga dengan kemampuan dan prestasi sang putri.

Nia pun memberi dukungan agar Mikha terus semangat mengejar cita-cita. Sebagai seorang ibu, Nia mengaku akan selalu mendukung dan berdoa untuk kebaikan sang putri sulung.

"I am Proud of you Mikha.. Terimakasih untuk terus selalu belajar dan bersinar.. Semoga kakak bisa terus meraih semua yang kakak impikan.. Mama dan Papa @ardibakrie akan selalu mendoakan dan men support kakak.. I LOVE YOU!!," tulis Nia melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (5/12).

Di video tersebut, Mikha tampil percaya diri hadapan banyak orang. Gadis 10 tahun itu memainkan setiap melodi dengan lancar tanpa hambatan. Di akhir video tampak Nia, Mikha dan Ardi Bakrie berfoto bersama pasca acara rampung digelar.


Bakat terpendam Mikha itu bahkan sampai membuat beberapa anggota Genk Cendol kagum. Seperti yang diketahui, Nia telah bergabung menjadi bagian dari genk tersebut.

Anggota Genk Cendol yang ikut kagum dengan penampilan Mikha itu dua di antaranya adalah Ayu Dewi dan Tya Ariestya. "Mikhaaaaa.. slaaaayyy😍😍😍, puji Ayu Dewi. "😍😍😍😍," komentar Tya Ariestya.

Tak cuman rekan sesama artis, warganet juga beramai-ramai memberikan pujian untuk putri Nia. Beberapa menyebut Mikha memiliki banyak bakat dan kelak akan menorehkan banyak prestasi.

"Selamat kakak Mikha udah cantik,prestasi nya banyak bukan hanya pendidikan tapi yg lain nya tetap semangat terus belajar ya kak πŸ‘πŸ‘πŸ˜," ujar @me**. "Selamat Mikha sukses sll... Mikha sdh cantik byk prestasi πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ," puji @ir**. "Masyaallah tabarakallah sukses sampai gede mikha❀️❀️," kata @ri**. "Mikha.... Keren dari kecil always Shining.... Dulu jadi atlit gymnast sampe k bangkok ya kalo gak salah... Multitalenta ya ❀️," sanjung @fe**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait